Puncak Karir
Selebriti

Salah satu member BLACKPINK, Jisoo, berulang tahun pada 3 Januari kemarin. Tim WowKeren akan membahas secara mendalam tentang perjalanan karir penyanyi cantik dengan nama lengkap Kim Jisoo ini.

WowKeren - Jisoo menduduki peringkat ke-10 idol K-pop paling populer pada tahun 2018 dan ke-17 pada tahun 2019 dalam survei tahunan yang dilakukan oleh Gallup Korea. Pada tahun 2019, ia menduduki peringkat sebagai idol K-pop wanita paling populer keenam dalam survei tentara yang melakukan wajib militer di Korea Selatan. Pada Februari 2021, dia adalah idola K-pop ketiga yang paling banyak diikuti di Instagram, bersama dengan Rosé. Pada tahun 2019 ia terpilih sebagai bagian dari BoF 500, "indeks profesional definitif" dari orang-orang yang membentuk industri mode senilai $2,4 triliun.

Jisoo termasuk dalam peringkat sepuluh besar selebriti dan influencer terkemuka dunia kosmetik selama lima bulan pertama tahun 2020. Women's Wear Daily, sebuah jurnal perdagangan industri fashion, mengungkapkan bahwa Jisoo memimpin peringkat rata-rata keterlibatan per posting, diikuti oleh Rihanna dan Kylie Jenner. Dia menempatkan 7 di peringkat keseluruhan, dengan posting paling sedikit – hanya 12 secara total. Dia adalah satu-satunya orang Asia Timur yang dimasukkan dalam daftar tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru