Denada Disinggung Keinginan Nikah Lagi Usai Lama Menjanda, Sudah Ada Calon?
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada kini masih disibukkan dengan merawat putrinya yang mengidap leukemia. Diketahui pernikahan Denada dengan Jerry Aurum telah berakhir sejak 2015 lalu.

WowKeren - Denada buka-bukaan soal kehidupan asmaranya. Di tengah kesibukan merawat sang putri, Aisha yang mengidap leukemia, Denada ingin menemukan jodohnya.

Tak dipungkiri, penyanyi 43 tahun ini ingin menikah lagi. Namun Denada tak mau egois, melainkan lebih memilih pasrah pada rencana Tuhan.

"Kalau sekarang bukannya belum kepikiran, aku selalu percaya bahwa Allah pasti sudah aturkan dan aku bukannya nggak mau tapi aku serahkan semua ke Allah," kata Denada di Jakarta pada Jumat (7/1), seperti dilansir dari InsertLive.

"Hidup sendiri aku merasakan. Jadi kalau Allah tetapkan aku untuk menikah lagi ya pasti itu untuk yang terbaik," sambung putri Emilia Contessa ini.

Untuk saat ini Denada hanya ingin fokus merawat Aisha. Namun jika diberi kesempatan, Denada tak menolak jika dipertemukan dengan pria baik untuk kembali membangun rumah tangga.


"Tapi sekarang fokusnya bukan ke situ," ujar Denada. "Tapi kalau ditanya pengen nikah lagi iya, boleh lah hahaa."

Seperti diketahui, Denada pernah menikah dengan Jerry Aurum pada 2012 lalu. Namun rumah tangga keduanya berakhir dengan perceraian pada 2015.

Walau sudah berpisah, Denada dan Jerry tetap kompak membesarkan Aisha. Jerry juga sering menyambangi putrinya saat menjalani pengobatan di Singapura.

Namun setelah Jerry ditangkap karena kasus narkoba, ia pun tak bisa menjenguk putrinya. Tak ayal, kondisi tersebut membuat Aisha seringkali mempertanyakan keberadaan sang ayah.

Denada terpaksa berbohong pada Aisha karena tak sampai hati bila harus mengungkapkan fakta sebenarnya soal Jerry. Setelah konsultasi ke psikolog, Denada menceritakan kondisi Jerry pada putrinya lewat dongeng. Cara yang cukup bijak itu rupanya membuat Aisha bisa menerima soal kondisi Jerry.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait