Saling Balas Komen, Interaksi V BTS dan Choi Woo Shik Bikin Senyum-Senyum Sendiri
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Baru-baru ini, Wooga Squad kembali mendapatkan perhatian setelah beberapa interaksi yang menggemaskan dan lucu antara dua anggotanya, yakni V dan Choi Woo Shik.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dan Choi Woo Shik dari circle pertemanan Wooga Squad kembali memanjakan penggemar dengan interaksi mereka yang menggemaskan di Instagram.

Salah satu circle pertemanan ikonik adalah Wooga Squad yang terdiri dari V BTS, Park Hyungsik, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Peakboy. Selama bertahun-tahun, netizen telah disuguhi interaksi yang luar biasa di antara mereka.

Baru-baru ini, Wooga Squad kembali mendapatkan perhatian setelah beberapa interaksi yang menggemaskan dan lucu antara dua anggotanya, yakni V dan Choi Woo Shik.

Interaksi V BTS dan Choi Woo Shik di Instagram 1

Source: Instagram

Pada 7 Januari, Choi Woo Shik memposting gambar di Instagram pribadinya dengan judul, "Ayo cepat Senin," dan menunjukkan bagaimana aktor tersebut terlihat sangat menggemaskan.


Bestie Choi Woo Shik, V meninggalkan komentar, "Ekspresi wajah(mu) kekeke…wow." Yang lebih lucu lagi adalah jawaban Choi Woo Shik, "Jangan terlalu menyukaiku."

Interaksi V BTS dan Choi Woo Shik di Instagram 2

Source: Instagram

V kembali berkomentar, "Aku mendapatkan perm terlebih dahulu," mengacu pada gaya rambut keriting V yang disukai penggemar. Seperti biasa, V menunjukkan bahwa ia suka menggunakan Instagram untuk berinteraksi dengan orang-orang terdekatnya.

Selama bertahun-tahun, V dan Choi Woo Shik telah memperlakukan penggemar dengan konten yang menggemaskan. Bahkan setelah V menyelesaikan karantina, Choi Woo Shik adalah salah satu orang pertama ia temui.

BTS membuat akun Instagram dan memberi penggemar konten yang luar biasa. Semoga terus berlanjut, dan interaksi antar Wooga Squad semakin banyak.

Sementara itu, V saat ini masih menjalani masa cuti panjang sejak awal Desember 2021. Choi Woo Shik sendiri sedang mencuri perhatian penggemar lewat drama barunya, "Our Beloved Summer."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait