Rossa Ternyata Pernah Dikeluarkan dari Sekolah TK, Alasannya Bikin Istighfar
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa menceritakan bahwa dulu saat kecil ia pernah dikeluarkan dari sekolah TK. Alasan Rossa dikeluarkan dari sekolah pun membuat Armand Maulana istighfar.

WowKeren - Nama Rossa kini dikenal khalayak ramai sebagai seorang penyanyi ternama Tanah Air. Namun siapa sangka bahwa ternyata ada kisah menarik yang tak terduga di balik semua citra baik yang dimiliki Rossa.

Rupanya perempuan yang kini digosipkan sedang menjalin hubungan dekat dengan Afgan tersebut dulunya pernah dikeluarkan dari sekolah TK. Fakta tersebut diungkapkan langsung oleh Rossa saat ia hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Armand Maulana.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Rossa juga membeberkan alasan mengejutkan mengapa dirinya bisa sampai dikeluarkan dari sekolah. Rupanya selama di sekolah Rossa kecil kerap menggigit dan memukul teman-temannya.

Tak ayal, aksi tersebut membuat orangtua murid lainnya melayangkan protes ke pihak sekolah. "Jadi aku TK, aku juga enggak tahu, lupa-lupa ingat ya. Tapi yang aku ingat tuh kalau aku masuk, aku suka gigitin anak-anak lain," kenang Rossa seperti dikutip dari tayangan YouTube Armand Maulana.


Suami Dewi Gita tersebut pun langsung istighfar mendengar kisah masa lalu Rossa. "Astaghfirullahaladzim," celetuk Armand Maulana kaget. Rossa pun ikut tertawa saat kembali mengenang masa kecilnya tersebut.

Gara-gara aksinya itu, orangtua Rossa pun akhirnya dipanggil ke sekolah. "Jadi mama papa tuh dipanggil, 'Aduh punten pak, kalau Ocha (panggilan akrab Rossa) masuk, anak lain enggak mau masuk'. Akhirnya aku dikeluarin dari TK itu," ujar Rossa.

Kisah masa kecil Rossa tersebut sebenarnya tayang pada November 2020 lalu. Namun kini kembali menjadi perbincangan ketika dibafgikan ulang oleh akun TikTok @_afross pada Minggu (9/1).

Netizen kemudian ramai mengomentari soal masa kecil Rossa. "Gigitin anak lain (emoji tertawa)," tulis seorang netter. "Baru kali ini denger ada orang di DO dari TK @rossa," celetuk netizen. "TK aja kena DO teh Ocha wkwkw," ujar yang lain. "Yang digigit Rossa dulu be like: GUA PERNAH DIGIGIT DIVA," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru