Sebut Lidya Kena Mental, Anya Geraldine Mimpi Dikatain Sampai ‘Ngelindur’ Lakukan Hal Kocak
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine ceritakan dua hal kocak yang dilakukannya saat ‘ngelindur’ setelah mimpi dihujat oleh publik, imbas peran pelakor sebagai Lidya di serial ‘Layangan Putus’?

WowKeren - Serial “Layangan Putus” menjadi salah satu web series yang mengantongi kesuksesan besar dan popularitas tinggi. Banyak masyarakat Indonesia yang begitu terhipnotis dengan alur cerita juga akting para pemainnya, mulai dari Reza Rahadian, Putri Marino hingga Anya Geraldine. Buktinya serial ini tak hanya diminati oleh kalangan masyarakat pada umumnya namun juga para selebriti yang sampai tak ketinggalan memparodikan beberapa adegan ikonik dari “Layangan Putus”.

Bukti lain dari suksesnya serial ini bisa dilihat dari reaksi publik yang ikutan kesal kepada Anya Geraldine sampai ke dunia nyata. Anya yang memerankan karakter Lidya sebagai seorang pelakor atau perebut laki orang bahkan kerap mendapatkan hujatan melalui akun media sosial miliknya.

Menariknya baru-baru ini Anya mengaku jika cibiran tersebut sampai masuk ke dalam mimpinya. Ia tiba-tiba merasa kesal saat bangun tidur diduga karena mimpi dihujat oleh publik.

Gara-gara mimpi dicaci-maki, Anya sampai “ngelindur” atau mengigau meluapkan unek-uneknya di Twitter. Tak hanya itu, sebelumnya Anya juga ngigau lakukan hal kocak lain. Saking sebalnya ia mengaku sampai ngigau memesan makanan online yang jaraknya sangat jauh. Gara-gara itu Anya berseloroh jika sosok “Lydia” sudah kena mental.

Kayaknya gue bangun-bangun sebel gara-gara mimpi dikata-katain orang deh? Terus gue ngelindurnya ngetweet. Kemaren gue ngelindur pesen gofood ayam wong solo aneh banget gara-gara mimpi terus beli jauh banget dari Tebet padahal gue di Kemang,” cerita Anya Geraldines. “Dah lah Lydia kena mental,” kelakarnya.


Sebut Lidya Kena Mental, Anya Geraldine Mimpi Dikatain Sampai ‘Ngelinudr’ Lakukan Hal Konyol

Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Beragam komentar netizen pun berdatangan usai cerita Anya dibagikan ulang akun @pembasmi.kehaluan.reall. Sebagian netizen ngakak dengan pengalaman ngigau Anya hingga akui pernah mengalami hal serupa.

Di sisi lain, tak sedikit juga yang merespons soal hujatan publik untuk pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini. Warganet menilai jika emosi penonton tak lain karena kepandaian akting Anya yang membuat publik sampai terbawa suasana.

Tapi beneran gue pernah ngelindur trus ngambil makan eh tiba2 tidur lagi,” ungkap akun @justw*****. “Ngelindur nya aja makan biaya ya,” sedang kata @azmi***** ngakak.

Berarti film mba Lydia sukses, sampe buat org Gedeg bgt sama mba Lydia. tp jujur ngeselin bgt film nya,” seloroh @putrii******. “Horeee Lydia kena mental,” canda akun @ayu*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait