Golden Globes 2022: Digelar Privat Tanpa Red Carpet, Artis Ini Jadi Satu-satunya Seleb yang Muncul
Film

Ada satu orang artis yang diduga hadir di Golden Globes 2022 itu dan menjadi satu-satunya selebriti yang menunjukkan wajahnya meskipun secara virtual, di acara yang kontroversial itu.

WowKeren - Acara penghargaan Golden Globes telah sukses digelar secara privat. Disebut demikian lantaran acara ini tidak disiarkan secara langsung. Tak hanya itu, Golden Globes kali ini juga tidak menampilkan artis yang melenggang di karpet merah.

Namun kekinian, ada satu orang artis yang diduga hadir. Jamie Lee Curtis tampaknya menjadi satu-satunya selebritas yang menunjukkan wajahnya meskipun secara virtual, di acara yang kontroversial itu. Hal itu tampak dari unggahan akun resmi acara itu pada Minggu (9/1) malam.

"Kami merasa terhormat @jamieleecurtis bergabung dengan kami," tulis penyelenggara. "Untuk berbagi pesan tentang pentingnya upaya filantropi HFPA sepanjang tahun sebagai asosiasi perdagangan nirlaba sebagai organisasi Amal 501(C)(3)."


Sementara itu Curtis, menyatakan bahwa dia merasa terhormat untuk bisa terlibat dengan Asosiasi Pers Asing Hollywood terlepas dari kontroversi organisasi baru-baru ini atas kurangnya keragaman. Bercerita bagaimana HFPA menyumbangkan jutaan dolar dalam bentuk hibah setiap tahun yang didanai oleh acara yang biasanya disiarkan di televisi, ia berkata, "Saya bangga dikaitkan dengan mereka dalam usaha ini."

Aktris "Knives Out", yang telah memenangkan dua Golden Globes dan telah dinominasikan tujuh kali, tampaknya menjadi satu-satunya bintang Hollywood yang terlibat dalam Globes tahun ini setelah beberapa selebriti mencela HFPA.

"Mereka melakukannya dengan sangat pelan, tidak direkam," katanya. "Saya telah menjadi tuan rumah yang beruntung malam itu beberapa kali. Jadi saya hanya ingin menghormati dan berdiri bersama mereka dalam advokasi berkelanjutan yang sangat membutuhkan dan dukungan besar yang terus dilayani dan ditawarkan oleh HFPA dengan kemurahan hati mereka."

NBC mengumumkan Mei lalu bahwa mereka akan memutuskan hubungan dengan Golden Globes. Hal ini muncul sebagai tanggapan kabar bahwa HFPA tidak memasukkan anggota kulit hitam dari semua 87 orang di organisasi itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait