Andrew Garfield Ungkap Perasaannya Saat Harus Bohongi Fans Soal Muncul di 'Spider-Man: No Way Home'
Film

Film Spidey baru memiliki banyak sorotan, tetapi banyak penggemar Marvel telah setuju bahwa Andrew Garfield mencuri perhatian dengan kembali sebagai Peter Parker/Spider-Man.

WowKeren - Penggemar tentu masih ingat dengan bagaimana bersikerasnya Andrew Garfield membantah rumor yang beredar bahwa dirinya akan muncul di "Spider-Man: No Way Home". Ia pun terus mengatakan bahwa dirinya tidak akan muncul di sana.

Hingga kemudian itu semua terbukti hanya kebohongannya belaka untuk menutupi agar tidak memberikan spoiler film itu. Kekinian, sang aktor pun mengungkapkan perasaannya ketika terpaksa harus berbohong kepada para penggemarnya.

Film Spidey baru memiliki banyak sorotan, tetapi banyak penggemar Marvel akan setuju bahwa Garfield mencuri perhatian. Aktor tersebut kembali sebagai Peter Parker/Spider-Man, peran yang ia mainkan dalam "The Amazing Spider-Man" (2012) dan "The Amazing Spider-Man 2" (2014).

Selama setahun terakhir, Garfield berbohong tentang keterlibatannya dalam film selama banyak wawancara. Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Wrap, ia mengakui bahwa itu sedikit menyenangkan meskipun pada awalnya itu membuatnya tertekan.


"Itu membuat stres, jujur saja," Garfield berbagi. "Itu agak menegangkan tetapi juga menyenangkan. Ini seperti permainan Werewolf besar yang saya mainkan dengan jurnalis dan dengan orang-orang yang berspekulasi, dan itu sangat menyenangkan."

Padahal, ia sendiri bukanlah individu yang suka berbohong. Namun walau bagaimanapun juga itu harus dilakukannya.

"Ada saat-saat di mana saya seperti, 'Ya Tuhan, saya benci berbohong.' Saya tidak suka berbohong dan saya bukan pembohong yang baik," jelasnya. "Tetapi saya terus membingkainya sebagai permainan. Dan saya terus membayangkan diri saya murni sebagai penggemar karakter itu, yang tidak sulit dilakukan."

"Spider-Man: No Way Home" telah tayang di bioskop bulan lalu, dan memecahkan rekor box office. Tidak hanya film tersebut telah melewati 1 miliar dolar, tetapi sekarang menjadi film terlaris keenam di box office domestik. Garfield pun sempat kaget ketika spekulasi dirinya muncul di film itu mencuat.

"Saya bekerja sangat keras untuk merahasiakan bahwa saya sedang syuting di Atlanta lalu semua bocor," tuturnya. Saya seperti, 'Ya Tuhan, teman-teman, apa yang terjadi? Saya bekerja sangat keras di sini untuk merahasiakan, dan kemudian muncul gambar saya dengan Tobey!'"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait