Dipertanyakan Doddy Sudrajat, H. Faisal Ikut Pasang Badan Soal Gala yang Dikira Ngomong Kasar
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat pertanyakan video Gala dikira ngomong kasar hingga diduga berusaha ‘sentil’ Fuji dan Fadly, H. Faisal langsung muncul pasang badan lewat penjelasan begini.

WowKeren - Belum lama ini akun media sosial Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel diserbu oleh netizen gara-gara unggahan videonya. Sempat dikunci, Doddy Sudrajat langsung jadi bulan-bulanan dan dihujat habis usai mengunggah video Gala Sky sang cucu dengan kolom komentar terbuka lebar.

Bukan tanpa alasan, Doddy mengunggah video Gala yang dikira berbicara kasar saat bersama Fujianti Utami dan Fadly Faisal yakni adik Bibi Andriansyah. Kala itu Doddy Sudrajat mempertanyakan soal ucapan Gala. “HALLO INI NGOMONG APA YAA ??” tulis ayah Vaness.

Warganet ramai menduga jika Doddy Sudrajat berusaha mencari kesalahan dengan "menyentil" Fuji dan Fadly. Mengingat saat ini dirinya tengah berebut hak wali atas Gala dengan keluarga mereka.

Tak tinggal diam, giliran ayah Bibi Andriansyah yang “turun tangan” dan memberikan klarifikasi. H. Faisal tentunya pasang badan untuk anak dan cucunya soal video Gala yang dipertanyakan pihak Doddy. Hal ini disampaikannya melalui sederet unggahan di Insta Stories saat membagikan hanya rekaman suara seorang wanita.

H. Faisal mengunggah penjelasan wanita tersebut terkait video Gala. Wanita menyebut jika ucapan Gala bukanlah hal yang buruk melainkan bagian dari tumbuh kembangnya.


“Kak Fuji ucapan Gala kemarin walaupun dia masih cadel tentang anjing, it's ok. Don't be panic, itu bukan hal yang buruk. Ingat dia sedang masa perkembangan," ucap suara seorang perempuan dari Insta Stories @h_faisal_69, Minggu (9/1).

Lebih lanjut, wanita itu menjelaskan jika Gala Sky bukan berbicara kotor melainkan hanya tengah melabeli sesuatu. Contohnya seperti yang diucapkan oleh putra Vanessa Angel dan Bibi yang diduga tengah melabeli hewan anjing.

“Jadi itu namanya melabel, bukan ngatain seseorang, bukan ngomong buruk, tetapi melabel. Bisa kucing, bisa anjing, bisa gajah, bisa kupu-kupu, semuanya bisa dia ucapkan karena anak sedang belajar kosakata,” sambungnya.

Karena itu menurutnya sebagai orang dewasa tak perlu panik apalagi melarang. Wanita itu menyebut jika yang harus dilakukan saat menghadapi masa tumbuh kembang anak seperti Gala adalah memberikan penjelasan yang lebih detail kepada sang buah hati.

“Maka kita sebagai orang dewasa, ketika melihat itu kita nggak usah panik, wah nggak boleh nggak boleh, siapa bilang nggak boleh mengucapkan anjing? Boleh karena dia sedang melabel,” terangnya. “Tapi Kak Fuji sambung, misalnya begini 'oh iya kemarin kita melihat anjing di jalan ya ada dua, anjing kakinya berapa? Empat, bunyinya seperti apa? Guk guk,” tandas wanita tersebut mencontohkan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru