Apes, Chelsea Olivia Keracunan Makanan Hotel Saat Liburan Hingga BB Turun Drastis
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia membagikan pengalaman tak menyenangkannya harus jatuh sakit saat liburan bersama suami dan anak-anaknya. Hal itu terjadi lantaran dirinya keracunan makanan di hotel tempatnya menginap.

WowKeren - Chelsea Olivia dan keluarga saat ini masih menikmati liburan akhir tahun mereka di Pulau Dewata, Bali. Sayangnya, pengalaman tak menyenangkan dialmi oleh ibu dua anak itu belum lama ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Chelsea Olivia mengaku keracunan makanan hotel hingga membuatnya jatuh sakit. Chelsea mengalami gejala diare hingga mual-mual. Beruntung pihak hotel mendatangkan dokter dan ia segera ditangani.

Tampak dalam unggahannya, istri Glenn Alinskie ini terbaring lemas di ranjang. Chelsea pun bersyukur lantaran pihak hotel memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pengunjungnya.

"Keracunan makanan gara-gara breakfast hotel.. but thanks Apurva service kalian luar biasa. Langsung dokter ke kamar untuk suntik anti mual dan nyeri di lambung @kempinskibali (dan di check terus kondisinya)," tulis Chelsea di Instagram Story.

Apes, Chelsea Olivia Keracunan Makanan Hotel Saat Liburan Hingga BB Turun Drastis

Instagram Story



Gara-gara insiden keracunan tersebut, Chelsea tidak napsu makan. Karena itulah berat badannya sampai turun sebanyak 2 kilo. Dokter menyarankan Chelsea untuk istirahat sementara waktu agar kondisinya lebih membaik.

"Kesel bgt makanan enak tapi gabisa makan krn mual. Sorry sayang @glennalinskie," kata Chelsea. "Selama di Apurva hanya tergeletak di kamar gara-gara telor. Timbangan (berat badan) turun 2 kilogram."

Kondisi ini rupanya tak hanya terjadi pada Chelsea Olivia saja. Sang kakak kabarnya juga mengalami hal yang sama dengan gejala serupa. Beruntung kondisi mereka kini berangsur membaik.

Namun tetap saja, Chelsea Olivia belum boleh beraktivitas terlalu lelah. Mual di perutnya juga terkadang membuatnya tidak mood melakukan apapun. Alhasil, Glenn sendiri yang menemani kedua buah hatinya, Nastusha dan Dante berenang.

Momen itu dibagikan oleh Glenn Alinskie di laman Instagram-nya, Senin (10/1). "The rainbow and sunshine of my life (Pelangi dan matahari di hidupku)," ucapnya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts