Tak Merasa Hilangkan Nyawa Laura Anna, Gaga Muhammad Anggap Tuntutan Jaksa Tidak Adil
YouTube/Arhan Donny
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Gaga Muhammad dituntut 4,5 tahun penjara atas kelalaian dalam berkendara hingga menyebabkan Laura Anna lumpuh. Tak hilangkan nyawa orang lain, Gaga merasa tuntutan dari jaksa tidak adil.

WowKeren - Gaga Muhammad menyampaikan keberatan atas tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) saat sidang. Digelar pada di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Senin (10/1), agenda sidang Gaga kali ini adalah pembacaan nota pembelaan atau pledeoi.

Seperti diketahui, Gaga Muhammad digugat oleh mendiang mantan pacarnya, Laura Anna setelah menjadi penyebab kelumpuhannya. Karena kelalaian dalam berkendara di mana Gaga menyetir saat mabuk, mereka terlibat kecelakaan pada Desember 2019 lalu hingga membuat Laura Anna menderita spinal cord injury.

"Sungguh sangatlah tidak adil tuntutan tersebut dirasakan oleh saya," kata Gaga Muhammad dalam video persidangan yang dibagikan akun gosip @insta_julid pada Senin (10/1).

Terancam dipenjara selama 4 tahun 6 bulan, Gaga Muhammad merasa keberatan karena banyak kasus lain bahkan dituntut sedemikian lama. Karena merasa tidak menghilangkan nyawa, Gaga beranggapan bahwa tuntutan penjara sebaiknya lebih singkat.


"Di mana banyak kecelakaan kasus yang sama bahkan ada yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang tidaklah sedemikian tinggi tuntutannya sebagaimana yang dikenakan terhadap saya," lanjutnya.

Tak sampai di sana saja, Gaga Muhammad juga berpendapat bahwa JPU naif karena menurutnya tuntutan tersebut karena dibangun opini publik. "Adalah naif manakala fakta harus tersingkirkan oleh bangunan opini publik yang terstruktur asumsi," ujarnya.

Pernyataan Gaga Muhammad itu lantas mendapat reaksi keras dari warganet. Selain membuat warganet meradang, mereka menyindir bahwa tuntutan terhadap Gaga memang tidak adil karena seharusnya bisa lebih lama daripada hanya 4,5 tahun penjara.

"Iya bener pak,ga adil,seharusnya 20tahun penjara," kata pemilik akun @iqli****nchdb. "Serius lo???gaga ada org tua kehilangan anak selama lamanya,bisa"nya lo bilang gak adil....😧," sahut @panc****bcgdb. "Oy gaga mungkin menurut ngana yg adil tu lumpuh dibalas lumpuh kali?," imbuh @wini****xnchf.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait