Gaga Muhammad Peringatkan Orang Agar Tak Pansos Ke Keluarga Laura Anna, Sindir Siapa?
YouTube
Selebriti

Seiring dengan sidang pembacaan nota pembelaan, Gaga Muhammad melayangkan surat terbuka yang berisi peringatan agar orang lain tidak memanfaatkan momentum dengan pansos pada keluarga Laura Anna.

WowKeren - Bersamaan dengan agenda sidang kali ini, Gaga Muhammad menulis surat terbuka yang dititipkan kepada kuasa hukum Fahmi Bachmid. Sidang dengan agenda pembacaan nota pembelaan atau pledoi Gaga diadakan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Senin (10/1).

Kuasa hukum menjelaskan bahwa Gaga Muhammad telah menulis suratnya beberapa waktu lalu yang kemudian dibacakan dalam persidangan. Dalam surat terbukanya, ternyata Gaga memperingatkan orang memanfaatkan keadaan dengan melakukan panjat sosial kepada keluarga Laura Anna.

Saya ingatkan janganlah kalian menari-nari di atas penderitaan keluarga Laura Anna dengan panjat sosial atau cari panggung dengan menaburkan abunya ke media sosial miliknya yang mengakibakan Laura Anna tidak tenang," kata Fahmi Bachmid membacakan surat terbuka Gaga Muhammad dilansir dari InsertLive saat ditemui di PN Jakarta Timur.

Setelah Laura Anna meninggal, Gaga Muhammad berharap tidak ada lagi pihak yang mencari keuntungan lewat keluarganya. Mengenai siapa yang menjadi sasaran sindiran Gaga, kuasa hukum mengaku tidak paham.


"Nah, ini Gaga bilang jangan menari-nari di keluarga Laura dan jangan mengais rezeki di depan Laura. Saya nggak tahu ini ditujukan buat siapa. Mungkin teman-teman media lebih tahu," sambung kuasa hukum.

Selain itu, pengacara tersebut masih sangsi soal keputusan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Meski pemilik nama Gaung Sabda Alam Muhammad itu terbukti lalai dengan berkendara saat mabuk, Fahmi menganggap kliennya tidak bisa dibuktikan bersalah terkait kondisi Laura Anna yang memburuk.

"Peristiwa KM10 (kecelakaan) dan rumah sakit beda persoalan. Saya tidak menanggapi tuntutan JPU terkait Gaga soal sopan dan muda. Saya hanya melihat bagaimana jaksa menguraikan terbukti atau tidaknya Gaga menyebabkan seseorang makin parah. Dia hanya menyebut Gaga lalai mengemudi mabuk sampai celaka. Tapi tidak ada bukti bagaimana seseorang sampai separah itu," beber Fahmi Bachmid.

Seperti diketahui, Gaga Muhammad terancam dipenjara selama 4 tahun 6 bulan karena kelalaian dalam berkendara sehingga berakibat kecelakaan. Karena kecelakaan itu, Laura Anna menjadi lumpuh karena menderita spinal cord injury. Sementara itu, sidang putusan pidana Gaga Muhammad akan segera digelar yakni pada 19 Januari mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru