Tak Lagi Punya 'Anak', Ivan Gunawan Terang-Terangan Salahkan Boy William Sebagai Biang Kerok
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan meluapkan kesedihan karena kini tak lagi mengasuh boneka yang sudah dianggapnya sebagai anak sendiri. Ketika disinggung tentang Boy William, Ivan Gunawan ternyata langsung ngegas.

WowKeren - Terus jadi perbincangan, Ivan Gunawan akhirnya berhenti mengasuh boneka yang sudah dianggap sebagai anak kandung sendiri. Desainer kondang yang akrab disapa Igun ini mengatakan sudah memberikan boneka yang diberi nama Miracle dan Marvel itu pada orang lain.

Kesedihan Igun tak lagi mengasuh boneka tertuang dalam vlog sang sahabat, Maharani Kemala. Dalam vlog, Maharani berusaha menghibur Igun.

"Sabar ya, anakmu sudah kamu kasih orang?" tanya Maharani Kemala dalam vlog pada Senin (10/1). "Sudah kukasih orang," jawab Igun pasrah.

"Kenapa lo nyerah?" tanya Maharani lagi. "Nyerah, gak mungkin semua postingan semua gue take down ya gak mungkin," jelas Igun.

Maharani lalu menyinggung soal Igun yang sempat jadi bintang tamu konten Boy William membicarakan boneka. Ketika disinggung hal ini, Igun langsung ngegas menyalahkan konten Boy.

Igun tak memungkiri gara-gara konten Boy William, pembicaraan boneka yang diasuhnya jadi ramai. Hal inilah yang membuat Igun menyerah mengasuh boneka karena tak mau terus-terusan jadi perbincangan.


"Tadi aku iseng-iseng nonton kamu di (konten) Boy William," cerita Maharani. "Sebenernya gara-gara Boy William juga tuh maksa bikin konten, bikin konten, terus dia bikin begitu, kan ramainya gara-gara (konten) Boy William," ucap Igun emosi.

Dengan nada bercanda, Igun bahkan mengungkap Boy belum memberinya honor terkait konten tersebut. Namun tentu saja Igun tak benar-benar marah pada Boy.

"Memang nih, udah sampai hari ini belum transfer lu Boy ke gue," ungkap Igun. Mana dapat 4M ada gilanya nih, rumahnya (Boy) jauh lagi, di BSD."

"Boy denger deh," sambung Maharani. "Biang keroknya memang Boy William, gue mau boikot," tutur Igun dengan nada bercanda.

Igun

Instagram

Di unggahan Instagram, Igun mengunggah cuplikan video Maharani. Ia juga tak segan menyebut akun Instagram Boy William. Sekali lagi ditegaskan bahwa maksud Igun memang hanya bercanda.

"Emang @boywilliam17 biar kerok tapi aku mau piara yg baru hahahahahaha," kata Igun. Boy William terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Igun dengan menyisipkan empat emoji terbahak sampai menangis.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait