Salah Orang, Pevita Pearce Bersikap Begini Saat Dikira Chelsea Islan Sampai Dimintai Foto Bareng
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce tak segan bagikan kisah pengalamannya usai diajak foto oleh beberapa orang yang ternyata salah mengiranya sebagai Chelsea Islan, langsung beri penolakan?

WowKeren - Memiliki profesi sebagai artis atau selebritis memberikan seseorang sebuah kelebihan yakni popularitas yang membuatnya dikenal dimana-mana. Semakin terkenal artis wajahnya pun akan semakin mudah dikenali. Namun tak jarang juga beberapa seleb yang memiliki paras tampan dan cantik justru memiliki “kembaran” yang juga ada di dunia entertainmnet.

Sudah banyak sekali nama-nama artis yang meskipun tak sedarah namun wajah mereka disebut mirip hingga sering tertukar. Lantas bagaimana jika pengalaman salah orang menimpa langsung seorang selebriti?

Kisah ini lah yang baru saja dibagikan Pevita Pearce. Mulanya Pevita membagikan banyak Insta Stories saat dirinya tengah menjalani kegiatan outdoor.

Dari sederet unggahannya, ada satu momen dimana Pevita berhenti berjalan dan terlihat dikelilingi oleh sejumlah perempan. Dua di antaranya berdiri di samping Pevita bersiap untuk berfoto bersama.

Tentu meladeni permintaan foto dengan fans adalah hal yang biasa bagi artis seperti Pevita. Namun yang menarik adalah cerita di baliknya. Pasalnya Pevita mengungkap jika kedua wanita yang berfoto dengannya telah salah orang.


Salah Orang, Pevita Pearce Bersikap Begini Saat Dikira Chelsea Islan Sampai Dimintai Foto Bareng

Insta Stories/@pevpearce

Mereka rupanya salah mengira Pevita Pearce sebagai Chelsea Islan. “Mereka kira mereka foto sama Chelsea Islan,” ungkap Pevita Pearce dalam Insta Stories miliknya, Minggu (9/1).

Menariknya adalah sikap Pevita saat itu yang langsung terungkap. Kekasih Arsyah Rasyid memilih diam dan tak meluruskan soal dirinya bukanlah Chelsea Islan. Alih-alih menolak, bahkan Pevita nampak dengan sangat ramah meladeni permintaan foto bareng saat itu.

And i didn’t even correct them (Dan aku bahkan tidak mengoreksi mereka),” selorohnya.

Sayangnya Pevita tak melanjutkan ceritanya terkait pengalaman salah dikira orang lain ini. Ia memilih membagikan lagi soal kegiatannya kala itu.

Terlepas dari itu, Pevita Pearce dan Chelsea Islan merupakan dua artis Indonesia yang sama-sama memiliki paras cantik dan menawan dengan keunikannya masing-masing. Bahkan kecantikan mereka diakui secara internasional terbukti dari masuknya nama Pevita dan Chelsea Islan sebagai nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2021 versi TC Candler. Keduanya pun sama-sama dibanjiri dukungan oleh masyarakat dan fans masing-masing sebagai artis yang tak hanya cantik namun juga berprestasi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait