Kini Tampil Berhijab, Syahrini Akui Malu Lihat Keponakan Sudah Istikamah Sejak Usia 3 Tahun
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini ikut mengomentari cerita adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, mengenai jawaban sang putri yang akrab disapa Ratu ketika diminta melepas hijabnya. Syahrini mengaku malu kepada keponakannya itu.

WowKeren - Syahrini belakangan tampil berhijab. Salah satu alasan Syahrini menutup aurat rupanya karena keponakannya yang bernama Ratu. Putri Aisyahrani yang merupakan adik sekaligus manajer Syahrini tersebut bahkan sudah berhijab sejak usia 3 tahun.

Dalam video yang dibagikan Aisyahrani pada Senin (10/1), Ratu tampak girang karena akan bepergian. Namun saat digoda Aisyahrani untuk melepas hijabnya agar tidak gerah, Ratu mengaku malu. Jawaban Ratu sukses membuat Aisyahrani terharu.

"Smoga istiqomah sayang nya mommy maaf ya nak mommy cma tau kaka udah SD gini ada prubahan ga sama jawaban nya ttg pake jilbab," tulis Aisyahrani dalam videonya. "Soalnya kaka ratu mw sendiri pke jilbab nya dari umur 3 thn, bukan di suruh mommy MashaAllahh."

Melihat video tersebut, Syahrini pun mengaku mulai berjilbab karena malu dengan Tuhan dan keponakannya yang sudah berhijab sejak kecil. Syahrini kini diketahui sedang berada di Singapura bersama sang suami tercinta, Reino Barack.


"MASHAALLAH cintakuuuuu Ratukuuu, Makanya incesss Maluuu Sm ALLAH SWT malu sm kakak Ratu kalo nga segera menutup Pake hijab/Jilbab, Karena Wajib Pake Hijab karena Perintah ALLAH SWT naakkk," komentar Syahrini. "@princessyahrini Alhamdulillahh aunt incesssss sehat2 yah di sana smoga aunt inces fan uncl sllau dalam lindungan ALLAH SWT," balas Aisyahrani.

Kini Tampil Berhijab, Syahrini Malu Lihat Keponakan Istikamah Sejak Usia 3 Tahun

Instagram

Rekan-rekan artis dan warganet pun ikut memuji Ratu. "Masyaa Allah kakak sayang, jadi contoh buat yang lain ya nakkk," komentar Zaskia Adya Mecca. "MasyaALLAH RATU… Anak sholeha," balas Kartika Putri.

Dalam kesempatan tersebut, Aisyahrani juga bercerita apabila Ratu mendadak ingin tampil berhijab setelah pulang umrah. Meski diperbolehkan melepas hijab, Ratu tetap kepada pendiriannya untuk selalu tampil tertutup, bahkan saat sekolah.

"Klo di tanya tips nya supaya anak nya berjilbab gimana? ratu sma skali ga di suruh apalagi di paksa ini murni keinginan nya ratu sendiri," jelas Aisyahrani. "Sepertinya ratu liat keseharian orang2 di rumah karna smua Alhamdulillahh pke jilbab termasuk SUSTER dan ART kya nya sih melihat itu jd terbiasa."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru