Jaga Penampilan, Ritual RM BTS Pilih Kacamata Ternyata Lumayan Ribet
Weverse
Selebriti

RM selalu menghabiskan sedikit waktu ekstra untuk mencari tahu kacamata mana yang paling cocok untuknya. Ia punya metode yang bagus untuk mengetahui mana yang cocok untuknya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memiliki banyak ritual sebelum mereka bersiap untuk konser atau naik panggung untuk wawancara. Ritual RM (Rap Monster) sepertinya paling ribet diantara member yang lain.

RM selalu menghabiskan sedikit waktu ekstra untuk mencari tahu kacamata mana yang paling cocok untuknya. Selain bertanya kepada staf, ia memiliki metode yang bagus untuk mengetahui pasangan mana yang cocok untuknya.

RM juga biasa mengambil selfie untuk melihat apakah kacamata yang dipilihnya sudah pas. Pemilik nama Kim Namjoon itu juga sering mengulangi dialognya dengan dan tanpa kacamata.

Namun bukan itu saja ritual yang biasa dilakukan RM. Kita bisa melihat sang leader yang asyik bercermin. Ini akan membuat keputusan lebih jelas untuknya memilih kacamata yang mana.


RM memang selalu membutuhkan waktu yang cukup lama saat memilih kacamatanya. Namun itu semua jelas karena ia ingin menampilkan yang terbaik untuk ARMY.

Meski sering tampil kasual, RM memang sangat menjaga penampilannya. Penyanyi kelahiran 1994 itu bahkan membawa pakaian ganti untuk menyapa awak media yang menunggunya di bandara.

Sementara itu, para member BTS masih menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

BTS akan menyapa penggemar mereka di Korea pada Maret 2022 melalui konser offline. Grup beranggotakan tujuh orang ini juga masuk lineup konser spesial Dispatch "DFESTA."

Dalam berita lain, RM beberapa waktu lalu dirumorkan pacaran dengan wanita kaya dari kalangan non seleb. Namun Big Hit Music segera membantah rumor tersebut. RM sendiri juga membantahnya dengan postingan pribadi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait