H. Faisal Tanggapi Soal Kesibukan Syuting Fuji Dikhawatirkan Ganggu Waktu Asuh Gala, Tak Setuju?
Instagram/fuji_galasky
Selebriti

Publik khawatir waktu Fuji untuk Gala bakal terganggu lantaran akan semakin disibukkan dengan kegiatan syuting, H. Faisal sang ayah beri penjelasan sekaligus bantahan.

WowKeren - Fujianti Utami secara resmi semakin menancapkan kukunya di industri hiburan Tanah Air. Hal ini ditandai dengan bergabungnya Fuji di dunia akting dalam film bertajuk “Bukan Cinderella”. Tak tanggung-tanggung, kabarnya Fuji bahkan akan menjadi pemeran utama dalam film perdananya ini.

Kabar membanggakan ini rupanya ditanggapi pro dan kontra oleh publik khususnya penggemar Fuji. Tak sedikit yang memberikan dukungan penuh menilai Fuji memiliki nilai jual di dunia entertainment. Namun di sisi lain banyak juga yang malah menentang.

Mereka yang tak setuju rupanya mempersoalkan waktu Fuji mengasuh Gala yang dikhawatirkan terganggu dengan kesibukan syutingnya. Mengingat selama ini putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah paling dekat dengan Fuji sang tante. Terkait hal ini ayah Fuji yakni H. Faisal ikut berkomentar.

Ayah Bibi Andriansyah rupanya tak setuju dengan pandangan publik. Menurutnya tak ada masalah dengan kegiatan baru Fuji di dunia akting saat ini. “Enggak ada masalah di situ," ucapnya dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News.


Bukan tanpa alasan, H. Faisal menilai jika Gala akan tetap dirawat dengan baik tak hanya oleh Fuji namun anggota keluarga lainnya. Termasuk olehnya dan sang istri Dewi Zuhriati. Selain itu, Fuji juga dipastikan tak akan menghabiskan waktu 24 jam di lokasi syuting sehingga pasti memiliki waktu bersama dengan sang keponakan.

“Fuji itu pergi pagi, kan. Sore pasti pulang,” tegas H. Faisal. “Terus omanya ada, mbaknya ada, saya juga ada. Ini saya habis dari rumah nih. Begitu ada yang pulang, saya baru pergi. Jadi, nggak bisa saya tinggalin sama mbaknya aja,” jelasnya.

H. Faisal memastikan sang cucu akan selalu berada dalam pengawasan keluarganya. “Namanya cucu masih umur 1,5 tahun kan memang harus dijaga banget,” sambung ayah mendiang Bibi.

Kedekatan Gala dengan adik-adik Bibi Andriansyah dari Fuji hingga Frans dan Fadly memang begitu erat. Tak hanya itu, Gala juga diketahui “lengket” dengan Opa Faisal dan Oma Dewi kakek-neneknya. Tak pelak selama perebutan hak wali atas Gala, publik ramai berharap putra Vanessa Angel jatuh ke tangan keluarga H. Faisal dan akan dirawat dengan baik hingga dewasa nantinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait