Segera Nikah, Ferry Irawan Bikin Perjanjian Pranikah Sebagai Bukti Tak Kuasai Harta Venna Melinda?
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Ferry Irawan tak keberatan mengungkap gambaran isi perjanjian pranikah dengan Venna Melinda. Diketahui keduanya sudah mengumumkan akan menikah pada Maret 2022 mendatang di Bali.

WowKeren - Venna Melinda dan Ferry Irawan nampaknya sudah siap melanjutkan hubungan serius mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya telah mengumumkan akan menikah pada Maret 2022 mendatang di Bali.

Sebelum menikah, keduanya akan berkonsultasi dengan notaris demi membuat perjanjian pranikah. Ferry juga tak keberatan mengungkap gambaran isi perjanjian pranikah yang akan dibuat bersama ibunda Verrell Bramasta itu.

"Kalau saya nanti membuat perjanjian pranikah secara global begini isinya; apa yang punya Venna, jadi milik Venna dan harta saya akan diberikan ke Venna seutuhnya," kata Ferry ditemui di Studio Trans TV pada Selasa (11/1) seperti dilansir dari InsertLive.

Ferry mengatakan perjanjian pranikah tersebut bisa jadi bukti bahwa ia tak berniat menikahi Venna karena harta. Ia menjelaskan hanya ingin membangun rumah tangga dengan aktris 49 tahun itu.

"Apapun yang akan bacakan notaris itu, apa pun bentuknya, isinya akan saya iyakan, saya hanya butuhkan untuk berumah tangga," sambung Ferry. "Ini, kan, jadi bukti kalau saya menikahi Venna tanpa dasar apa pun atau ingin menguasai apa pun dari Venna."


Sementara itu Venna menyambut hangat soal perjanjian pranikah tersebut. Ia sempat menyinggung soal pengalaman pernikahan Ferry terdahulu sehingga ingin membuat perjanjian pranikah.

"Kalau yang mengajukan dari Abi (Ferry) aku sangat mengapresiasi, mungkin dia punya pengalaman dari pernikahan dan itu bukan hal tabu karena itu kesepakatan bersama," ucap Venna Melinda.

"Ya, kan, nanti kalau sama-sama punya kemauan ada kesepakatan baru direalisasikan," pungkas Ferry.

Sementara itu sebelumnya Venna membahas momongan jika nanti menikah dengan Ferry. Sadar sudah tak muda lagi, Venna pesimis bisa memberikan keturunan untuk Ferry ke depannya. Walau begitu, Ferry menanggapi bijak jika Venna dipercaya untuk hamil.

"Gimana? Kalau kita berandai-andai tiba-tiba Abi nikah sama Venna terus Venna bisa punya anak di usia 50 gimana?" tanya Venna. "Alhamdulillah, itu berarti berkah," kata Ferry.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait