Candaan ke Sang Ayah Dikritik Tak Enak Dibaca, Salmafina Sunan Bingung: Kita Bukan Keluarga Kaku
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan akui panen kritikan usai membuat postingan bernada candaan kepada sang ayah, ungkap kebingungan hingga jelaskan gambaran hubungan di dalam keluarganya yang disebut tak kaku.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau Salmafina Sunan kembali diserbu oleh netizen baru-baru ini melalui akun media sosial miliknya. Bukan tanpa alasan, Salma rupanya ramai dikritik karena cara candaannya kepada sang ayah, Sunan Kalijaga. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Salma seraya menjawab salah satu kritikan tersebut.

Mulanya Salma diketahui mengunggah foto sang ayah yang tertunduk. Rupanya Sunan Kalijaga saat itu tengah kelaparan dan sedang mencari makanan. Melihat itu, Salma langsung meledek sang ayah. “Ada tikus cari makan tengah malam wkwk,” selorohnya menambahkan lagu anak-anak yang lucu.

Namun rupanya cara candaan Salma kepada sang ayah berujung panen kritikan melalui DM. Salah satunya netizen yang menganggap Salma tak pantas menyebut sang ayah dengan kata “tikus”.

Kak Salma jangan pakai bahasa ini ya, nggak enak dibaca kan sayang papanya,” bunyi salah satu DM yang dibagikan Salmafina.

Merespons DM itu Salma langsung buka suara. Ia sendiri mengaku bingung dan tak mengerti dengan jalan pikiran netizen. Pasalnya menurut Salma setiap orang memiliki kedekatan dengan keluarga yang berbeda-beda, termasuk dirinya dan sang ayah.


Candaan ke Sang Ayah Dikritik Tak Enak Dibaca, Salmafina Sunan Bingung: Kita Bukan Keluarga Kaku

Insta Stories/@salmafinasunan

Hehe, I don't understand netizen. Semua orang punya family culture nya masing-masing. Banyak banget yang DM gini,” balas Salma.

Salma menegaskan jika keluarganya adalah keluarga yang seru baik dalam berinteraksi maupun cara bercanda. Bahkan faktanya Alma menyebut jika candaan serupa juga dilontarkan sang ayah, Sunan Kalijaga kepada istrinya yang juga kelaparan di tengah malam.

Keluarga itu berbeda-beda cara komunikasinya, cara bercandanya, cara berinteraksinya. Kebetulan my family SERU banget lol, bisa bercanda kaya gini, bahkan setelah aku bercandain ayah, ayah ngomong hal yang sama ke ibu pas ibu kebangun cari makan semalam. We love dark jokes,” ceritanya.

Karena itu Salma kembali menegaskan jika keluarganya memiliki sifat yang santai. Ia menyebutkan hubungannya dengan orangtua bak sahabat namun tak menghilangkan unsur menghormati orangtua. “No, kita bukan keluarga kaku, we're more like bestfriend but different level of respect. Masih respect them as my orangtua. But thanks for the input,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait