Luna Maya Pose Bareng Titi Kamal Dipuji Kembar, Didesak Segera Foto Bareng Seleb Cantik Ini
Instagram/travelsecrets.id
Selebriti

Luna Maya dan Titi Kamal kompak pamer foto selfie bareng di laman Instagram masing-masing. Sontak unggahan Luna salah satunya banjir komentar harapan ini dari para netter.

WowKeren - Luna Maya belum lama ini membagikan potret teranyarnya bersama si cantik Titi Kamal. Diketahui, Titi Kamal baru menjadi bintang tamu di acara podcast yang dipandu oleh Luna Maya.

Dalam foto yang dibagikan, Luna dan Titi kompak memamerkan senyum manisnya saat disorot oleh kamera. Keduanya juga mengenakan busana berwarna senada. Tak heran jika keduanya langsung banjir pujian karena paras cantiknya yang tak lekang waktu.

Selain itu, tak sedikit pula yang menyebut Luna dan Titi bak saudara kembar. Dilihat sekilas dari bentuk mata, alis, hidung, hingga bibir merekahnya, kedua artis cantik ini memang tampak mirip.

Pose saling menempelkan pipi ini membuat Luna dan Titi dipuji habis-habisan. "Thank You @titi_kamall udah datang ke @travelsecrets.id ngobrol seru seruanšŸ„³ tinggal nunggu @mrsayudewi jadwal kosong buat ke rumah Titi ā˜ŗļø," tulis Luna dalam keterangan unggahannya, Senin (10/1).


Titi Kamal sendiri juga memajang fotonya bersama Luna Maya di akun Instagram pribadinya. Istri Christian Sugiono ini mengucapkan terima kasih karena diberi kesempatan untuk sharing cerita dengan Luna Maya dan tim.

"Ketemu kesayangaaaaan @lunamaya wanita kece, sukses, baik dan inspiratif. Thank you udah undang2 ke @travelsecrets.id luv," kata ibu dua anak itu.

Menariknya, unggahan Luna Maya membuat netizen mengutarakan satu keinginannya. Mereka mengaku ingin melihat Luna segera bertemu dengan artis cantik yang selama ini ditunggu-tunggu jadi bintang tamu, yakni Raline Shah.

Beberapa netizen menantikan obrolan seru Luna dan Raline yang tampaknya akan sangat menyenangkan sekaligus menginspirasi. "Next undang kak @ralineshah Ya kak pasti serušŸ˜kl udah slesai karantinanya," kata akun @enda****.

"Sama2 cantik. Gasabar Raline yg jadi bintang tamunya," imbuh netter lain. "Kok mirip kyk saudara kembar ya," imbuh lainnya. "Semangat terus kak Luna, selanjutnya Raline Shah pasti seru," tukas yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait