Ashanty Lega Dapat Kabar Baik Ketika Isolasi Omicron, Reaksi Diberitakan Tutup Usia Jadi Sorotan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty menanggapi sebuah kabar baik soal pasien Covid-19 varian omicron. Diketahui hari ini, Selasa (11/1) adalah hari keenam Ashanty isolasi di rumah sakit.

WowKeren - Ashanty masih menjalani isolasi di rumah sakit usai dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari Turki. Di media sosial, Ashanty tak ketinggalan membagikan update tentang kondisi kesehatannya.

Rupanya tepat pada hari ini, Selasa (11/1), Ashanty sudah 6 hari menjalani isolasi di rumah sakit. Istri Anang Hermansyah ini juga nampaknya kaget ketika membaca salah satu judul artikel tentang pasien Omicron yang bisa dirawat di rumah.

"Hari ke 6," kata Ashanty di postingan Instagram Story diikuti dengan lima emoji menangis. "Hahhhhhhhh," sambung Ashanty sembari menyertakan sebuah artikel.

Di unggahan lain Ashanty me-repost isi artikel tersebut yang dikirim netizen. Ia juga mengabarkan kondisi terkini selama isolasi di rumah sakit.

"Ya Allah udah 6 hari isolasi tanpa gejala apapun," kata Ashanty disertai lima emoji menangis.

Ashanty

Instagram STory


Walau begitu, Ashanty nampaknya cukup lega dengan kabar bahagia yang baru dibacanya tersebut. Ia juga menceritakan tak bisa tidur selama isolasi di rumah sakit. Selain itu, Ashanty mengatakan tak mengalami gejala apapun kecuali hari pertama dan kedua.

"Alhamdulillah lumayan tenang denger kabar pagi ini. Udah 6 hari nggak bisa tidur padahal udah dikasih obat tidur," ungkap Ashanty. "Kalau gejala gak ada sama sekali kecuali sedikit batuk di hari 1 dan dua."

Ashanty lalu mengungkap total karantina 7 hari karena ditambah sehari karantina di hotel. Ia pun mempertanyakan kondisinya tersebut apakah sudah memenuhi syarat untuk karantina mandiri di rumah seperti kabar yang baru saja dibacanya.

"Jadi total ini kalau sama karantina di hotel Sahid udah hari ke 7. Apa boleh karantina mandiri seperti keterangan pak menkes tadi pagi? Kalau masih isolasi disini dengan kesehatan sehat begini.

Ashanty

Instagram Story

Sementara itu selama berjuang melawan Covid-19, Ashanty ternyata dikabarkan tutup usia. Ashanty bahkan mengunggah sebuah tangkapan layar sebuah video YouTube yang menyebutnya tutup usia. Namun Ashanty tak ambil pusing, justru bereaksi dengan memberikan enam emoji tepuk tangan.

Di unggahan lain, Ashanty pamer momen video call dengan Anang serta putra bungsu mereka, Arsya. "Hellooooww I'm still here," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru