Shireen Sungkar Syok Hadapi Sikap Teuku Wisnu Saat Awal Hijrah Sampai Hampir Tak Jadi Nikah
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar mengaku sempat sangat syok dengan perubahan Teuku Wisnu pada saat awal-awal berhijrah. Bahkan keduanya sampai nyaris tidak jadi menikah karena hal itu.

WowKeren - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu adalah salah satu pasangan yang memutuskan untuk hijrah di mana mereka memilih untuk lebih mendalami agama Islam. Proses mereka untuk berhijrah sendiri tidaklah mudah.

Kepada Daniel Mananta, Shireen mengaku sempat ingin membatalkan rencana pernikahannya. Pasalnya, Shireen tidak tahu sama sekali bahwa Wisnu yang saat itu masih menjadi calon suaminya mendalami agama dan tiba-tiba menunjukkan perubahan drastis.

Saat itu, Shireen baru pulang dari London setelah pergi selama dua bulan untuk belajar. Saking rindunya dengan sosok yang sudah dipacari selama dua tahun, Shireen meminta bertemu namun ternyata Wisnu menolak dan mengajak bertemu sesudah menikah.

"Biasanya kan jemput gitu, apalagi udah dua bulan, dan kita udah lamaran pada saat itu. Tapi nunggu beberapa bulan untuk hari H nikah. Dan waktu itu akhirnya dia bilang, 'Kita ketemunya nanti pas nikah aja,'" ungkap Shireen dalam video di saluran YouTube Daniel Mananta yang tayang pada Selasa (11/1).

Saat itu Wisnu hanya menjelaskan bahwa dalam Islam pacaran hukumnya haram. Shireen yang tidak tahu menahu soal hijrahnya Wisnu terkejut karena mereka sudah jalan cukup lama. Seketika Wisnu menjadi orang berbeda di mata Shireen.



"Terus gue kayak, 'Lo nggak kenapa-napa kan selama gue tinggalin?' Dan waktu itu jujur gue nggak kepikiran dia mendalami agama sama sekali. Gue kepikirannya malah yang aneh-aneh. Suuzon ceritanya. Karena dia belum terbuka untuk menceritakan semuanya pada waktu itu," beber Shireen Sungkar.

Shireen mengaku terkejut karena belum bisa menerima konsep tersebut apalagi perubahan dalam hubungan mereka. "Gue agak kaget, karena konsep itu gue masih nggak ngerti sama sekali pada saat itu. Dan kita kayak, 'Udah dua tahun, kenapa tiba-tiba berubah?'" lanjutnya.

"Bukan agak syok tapi syoknya banget-bangetan. Pada saat itu gue lebih ke khawatir, ini orang kenapa kok nggak cerita? Mungkin ada sesuatu yang gue nggak tahu apa-apa karena gue kelamaan di London pada saat itu. Itu butuh proses untuk hubungan kita berdua juga," sambung Shireen.

Saking kagetnya, Shireen Sungkar sampai berbicara pada orangtuanya untuk membatalkan pernikahan mereka. Meski pada akhirnya hal itu bisa teratasi dan Wisnu mendapatkan nasihat dari ustaz yang membantunya belajar.

"Sempat hampir nggak jadi nikah sebenarnya. Gue sempet kayak, 'Kayaknya gue nggak kenal lo sama sekali deh,'" ujar Shireen Sungkar.

Shireen sendiri sudah mengenal Wisnu sejak bertahun-tahun lamanya mengaku kaget dengan perubahan calon suaminya saat itu. Karena sebelumnya ia merasa sudah sangat mengenal Wisnu dan berpikir akan menikahi sosok pacar sekaligus sahabat. Namun dengan adanya gonjang-ganjing di awal sebelum menikah, Shireen bisa mengambil pelajaran dari itu semua.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts