Tak Mau Kalah, Mayang dan Chika Susul Fuji Main Film?
Instagram/ mayang.soedrajat
Selebriti

Fuji didapuk jadi pemeran utama dalam film 'Bukan Cinderella', Mayang dan Chika adik Vanessa Angel bikin heboh usai disebut akan menyusul. Bakal main dalam film apa?

WowKeren - Belum lama ini, jagat maya dihebohkan dengan kabar Fujianti Utami yang bakal membintangi sebuah film. Bahkan wanita yang akrab disapa Fuji itu dikabarkan bakal menjadi pemeran utama dalam film berjudul "Bukan Cinderella".

Seolah tak mau kalah, baru-baru ini mencuat kabar jika Mayang dan Chika bakal ikut menyusul. Pasalnya adik mendiang Vanessa Angel ini disebut bakal bermain film.

Hal itu rupanya diketahui dari postingan Irma Rachim belum lama ini. Seperti diketahui, Irma Rachim merupakan manajer Mayang dan Chika.

Terlihat dalam postingan Irma Rachim, Mayang dan Chika menghadiri sebuah press conference bersama Roy Kiyoshi di salah satu gedung bioskop. Namun tak diketahui pasti terkait film apa yang akan dibintangi Mayang dan Chika.

"Nah loh main film juga. Tar film siapa yg lebih bagus lebih berkualitas yaaa," tulis akun @lambepelakor_ yang mengunggah ulang postingan Irma Rachim.


Netter pun langsung ramai menanggapi hal tersebut. Namun lagi-lagi banyak netter malah menanggapi sinis apapun yang berkaitan dengan Mayang dan Chika.

Netter bahkan ramai menyindir keduanya. Mayang dan Chika disindir tak mau kalah dari Fuji. Padahal menurut netter, film yang bakal dibintangi keduanya diprediksi akan kalah telak dengan film Fuji.

"Ikut2an Fuji mulu dah," tulis akun @ru*****as. "Ngebet banget kayaknya ya mau ngalahin fuji, fuji santai2 aja yg ini kelabakan, kepanasan, takut tersaingi banget," sahut akun @re*****25.

"Ni produserx apa gak takut bangkrut, ngerekrut mayang cs, yg nonton sape kira2," komen akun @wi*****zr. "Dari pressconnya aja udah keliatan 'beda' nya," timpal akun @na*****az dengan emotikon tawa.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts