Agensi IU Minta Maaf Atas Masalah Merchandise hingga Umumkan Langkah Hukum di Masa Depan
Selebriti

Pada Rabu (12/1), EDAM Entertainment merilis pernyataan terbaru soal masalah merchandise IU. Simak pernyataan lengkap mereka dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (12/1), EDAM Entertainment selaku agensi IU kembali merilis pernyataan resmi untuk masalah merchandise yang melibatkan penggemar. Kali ini, agensi meminta maaf sekaligus mengumumkan rencananya untuk mengambil tindakan hukum terhadap postingan jahat.

Dalam pernyataan terbarunya, agensi turut mengungkapkan tekadnya untuk memperbaiki sistem penjualan merchandise IU. Simak pernyataan lengkap agensi berikut ini:

Agensi memulai, "Halo, Ini adalah EDAM Entertainment. Pertama-tama, kami meminta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan banyak masalah yang baru-baru ini muncul."

Agensi melanjutkan, "Dengan kesalahan dalam '2022 IU Season's Greetings', kami menyebabkan ketidaknyamanan dan kerepotan penggemar. Kami merasa bertanggungjawab atas kekecewaan para penggemar yang telah lama menunggu-nunggu Season's Greeting."

"Kami tahu perasaan itu lebih baik daripada siapa pun, jadi kami mengambil tindakan tindak lanjut untuk menyampaikan Season's Greeting dengan kesalahan yang diperbaiki kepada penggemar sesegera mungkin. Untuk memastikan hal seperti ini tidak terjadi lagi, kami akan melakukan yang terbaik untuk memeriksa dan mengawasi secara menyeluruh selama persiapan untuk memastikan tidak ada bagian yang terbengkalai," tutur agensi.

Agensi menambahkan, "Selain itu, kami telah membuka toko MD (merchandise) online resmi artis kami. Namun, sebagai akibat dari banyak masalah mengenai produk dan pengiriman, kami telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang. Terkait hal ini, kami berencana untuk menerapkan sistem yang lebih baik."

Agensi kemudian meminta maaf atas masalah kerusakan merchandise. Mereka menyatakan, "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh beberapa 'Strawberry Moon Necklaces', di mana beberapa item yang rusak memiliki bagian ukiran yang terhapus dalam proses pembuatan."


"Kami akan menangani ini sehingga penukaran bisa dilakukan dengan cepat. Selain itu, untuk membalas dukungan penggemar, kami berencana untuk melakukan pre-order kotak musik. Kami akan membagikan informasi tambahan tentang ini di kemudian hari. Bagi yang sudah memesan kotak musiknya, kami pastikan untuk mengirimnya dengan aman," imbuh agensi.

Agensi IU Minta Maaf Atas Masalah Merchandise hingga Umumkan Langkah Hukum di Masa Depan

Source: Twitter

Lebih lanjut, agensi berkata, "Seiring dengan adanya pemogokan yang berkepanjangan dari perusahaan kurir, saat ini terjadi keterlambatan dalam pengiriman. Kami melakukan yang terbaik untuk memeriksa banyak cara dan mengirim menggunakan berbagai perusahaan kurir demi memastikan pengiriman cepat. Kami memastikan bahwa pengiriman dilakukan kepada penggemar sesegera mungkin, jadi kami meminta pengertian Anda."

Agensi melanjutkan, "Ke depannya, kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak hanya memberikan informasi terlebih dahulu mengenai produk MD resmi kami, tetapi juga untuk memastikan bahwa tidak ada masalah dengan pre-order, pengiriman, dan CS."

"Selanjutnya, sekali lagi kami akan memantau untuk melihat apakah ada kesalahan dalam produk MD resmi kami, apakah ada ketidaknyamanan dalam hal ini, dan apakah produk yang diinginkan tersedia. Dan kami akan secara aktif meningkatkan mendengarkan beragam pendapat penggemar," terang agensi.

Agensi kemudian membahas rencana hukumnya di masa depan. Mereka memaparkan, "Selain itu, kami mengambil tindakan hukum yang tegas secara teratur terhadap postingan jahat terkait artis agensi kami. Terlepas dari pemantauan kami sendiri, kami juga meninjau setiap bukti yang dilaporkan oleh penggemar. Berdasarkan hal ini, kami mengumpulkan bukti dan mengajukan keluhan hukum melalui firma hukum."

Mereka menambahkan, "Saat ini banyak kasus yang ditangani melalui proses hukum, sehingga memakan waktu cukup lama. Kami berencana untuk memberikan pernyataan yang lebih rinci kepada penggemar terkait hal ini segera. Untuk memastikan bahwa artis dan penggemar kami tidak lagi terluka, kami tidak akan duduk diam dan akan melanjutkan upaya untuk menghapus komentar jahat."

Terakhir, agensi menyatakan, "Melalui kesempatan ini, kami akan menggunakan kritik keras ini sebagai batu loncatan dan berhati-hati untuk memastikan hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi. EDAM Entertainment, akan mendengarkan dengan cermat hati para penggemar yang berharga dan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa tahun 2022 akan dipenuhi dengan kebahagiaan bagi artis agensi kami dan penggemar mereka. Terima kasih."

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait