Usai Main Sinetron, Kini Roy Kiyoshi Mantapkan Diri Jadi Komedian
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi sebelumnya sempat menjajal hal baru dengan terjun bermain sinetron. Lantas kini di tahun 2022 Roy memantapkan diri untuk menjadi seorang komedian.

WowKeren - Roy Kiyoshi di tahun 2022 ini sepertinya ingin mengubah citranya dari yang semula dikenal sebagai seorang peramal beralih menjadi seorang komedian. Roy pun mengakui hal tersebut karena ia ingin menjajal hal baru yang belum pernah ia coba.

"Ya ingin merambah dunia-dunia baru. Bisnis lah, terus dunia komedi juga," ujar Roy di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (12/1). Mantan kekasih Evelin Nada Anjani itu kemudian membeberkan alasan mengapa ia ingin menjadi komedian.

"Aku lagi senang di situ sih. Lagi happy-happy nya," jelas Roy. Pria berusia 34 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa ia ingin mencoba kemampuan melawaknya bukan di panggung stand up comedy.

Melainkan Roy ingin menjajal kemampuan melawaknya tersebut lewat program acara komedi sketsa yang biasa tayang di televisi. "Bukan stand up comedy ya, lebih kayak ke sitkom," bebernya.


Roy sendiri rupanya juga sudah memiliki beberapa nama pelawak senior yang bisa menjadi inspirasinya dalam melawak. "Aduh, banyak banget kalau senior yang jadi panutan. Misalnya kayak Soimah, Gilang Dirga, almarhum Olga juga," katanya.

Oleh karenanya, Roy juga mulai mempelajari karakteristik melawak saat diminta tampil dalam sebuah sketsa komedi. "Kalau lagi satu sketsa sama mereka, aku suka kayak yang, 'Pancingin ya, ajarin ya', gitu," pungkas Roy.

Sebelumnya, Roy juga diketahui sudah sempat mencoba terjun ke dunia seni peran dengan bermain sinetron kolosal. Roy sendiri mengaku senang ketika ia bisa bermain di sinetron "Kembalinya Raden Kian Santang" dengan berperan sebagai Pangeran Wangdi.

Yang mana Pangeran Wangdi sendiri diceritakan sebagai musuh baru dari Raden Kian Santang. Roy sendiri sempat mempromosikan sinetron yang dibintanginya tersebut lewat unggahannya di Instagram.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait