Ternyata Ini Bagian Favorit Ibu BamBam GOT7 di Video Musik 'Who Are You', Ikut Tirukan Tipis Tipis
Instagram/bambam1a
Musik

BamBam GOT7 telah menunjukkan popularitasnya dengan merilis lagu solo 'Who Are You' hasil kolaborasi dengan Seulgi Red Velvet. Keluarga idola satu ini turut memberi apresiasi kepadanya dengan menonton video bersama-sama.

WowKeren - Perilisan lagu solo BamBam GOT7 yang bertajuk "Who Are You?" dengan berkolaborasi bersama Seulgi Red Velvet telah memberikan warna baru dalam industri musik hiburan telah resmi dirilis pada 28 Desember 2021. Karena telah menorehkan kesuksesannya, BamBam tengah membagikan momen kebersamaan bersama keluarga besarnya untuk menyaksikan video reaksi "Who Are You"

BamBam memperkenalkan satu per satu anggota keluarganya yang tampak berkumpul dan menyaksikan video musik solo lagunya. Di video tersebut, keluarga BamBam tampak serius dan terpukau karena penampilan idola satu ini memang benar-benar memukau. Setelah menghabiskan video hingga 3 menit lebih, keluarga BamBam dengan kompak tepuk tangan dan memuji dirinya.

"Aku jamin itu akan menjadi hit besar. saya suka itu," tutur sang ibu memuji BamBam. Ibunya pun memberikan komentar jujur tentang penampilan BamBam di video musik tersebut. "Visualnya memukau, dan pencahayaan serta pakaiannya juga indah, pakaiannya cocok," lanjut ibu BamBam.

"Dan adegan favoritku adalah di mana mereka memalingkan wajah, bukan? Adegan dengan menari di cermin, kan? Jadi apakah itu air atau cermin sebenarnya," ungkap ibunya kemudian ikut menirukan.


Lalu adik perempuan BamBam mengungkapkan jika dirinya suka di bagian sihir dalam adegan itu. Secara keseluruhan, anggota keluarga BamBam mengungkapkan jika mereka sangat bangga terhadap kerja keras idola asal Thailand ini.

Sementara itu, BamBam akan segera merilis mini album baru yang bertajuk "B". Berbeda dari konsep "Who Are You?" yang memiliki nuansa gelap dan penuh keraguan, di mini album ini BamBam menunjukkan kecerahan dengan pakaian yang berwarna terang sehingga membuatnya bersinar.

Dalam teaser foto yang baru-baru ini dirilis, BamBam mengenakan pakaian berbulu dan menunjukkan karisma lembutnya. Mini album kedua BamBam "B" akan dirilis pada 18 Januari KST.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts