Kehilangan Vanessa-Bibi Jadi Titik Terendah, Fadly Kini Ungkap Satu Pelajaran Besar dari Sang Kakak
instagram/fadlyfsl_
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Fadly Faisal akui momen kehilangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjadi titik terendah dalam hidupnya, hingga baru ungkap salah satu pelajaran besar yang pernah diberikan sang kakak semasa hidup.

WowKeren - Tak terasa sudah lebih dari 2 bulan artis Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah pergi menghadap Sang Pencipta. Vanessa dan Bibi menghembuskan napas terakhir mereka usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021 lalu. Kepergian mereka masih menyisakan duka dan rasa kehilangan mendalam di hati publik khususnya sahabat dan keluarga.

Fadly Faisal, adik mendiang Bibi menjadi salah satu yang sangat terpukul. Bahkan bagi Fadly, momen kehilangan sang kakak dan sang kakak ipar menjadi titik terendah dalam hidupnya.

Kepergian Vanessa dan Bibi mmembuatnya terpuruk. Karena itu ia tak memungkiri bahwa titik terendah dalam hidupnya adalah setelah kejadian kecelakaan yang merenggut nyawa dua orang berharga dalam hidupnya ini.

“Kalau ngomong soal jatuh waktu itu, kejadian ini yang bikin aku jatuh sih," ujar Fadly saat ditemui sebelum sidang perwalian Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (12/1). “Titik terendah aku, ya saat aku kehilangan abang aku dan kakak aku.”

Kendati keduanya telah tiada, Fadly bersyukur mendapatkan banyak pelajaran berharga dari sosok Vanessa Angel dan Bibi semasa hidup. Salah satunya mereka lah yang selalu membangkitkan semangat di dalam diri Fadly, khususnya soal pekerjaan.


“Mereka berdua enggak pernah biarkan aku diam di rumah, enggak boleh. Misalnya, aku lagi sepi job, mereka pasti langsung, 'mending lu ikut gua deh, ke sini, ketemu ini',” ceritanya.

Fadly menyadari jika itu lah cara sang kakak dan kakak iparnya tak ingin ia susah dalam urusan ekonomi. Sehingga melalui mereka juga Fadly bertemu banyak orang hebat dan sukses. “Jadi, mereka temui aku sama orang-orang sukses, sama orang-orang hebat, dikenali, 'begini lho caranya',” lanjutnya.

Ajakan Vanessa dan Bibi tentunya berdampak besar bagi Fadly untuk membangun relasi. Tak hanya itu, pelajaran berharga lain yang jarang ia ungkap kini disebutkannya, yakni bagaimana Bibi selalu mengingatkannya untuk menjaga sikap.

“Iya, kalau yang diajarkan Abang aku itu, 'ya lu kalau ngomong sama orang harus kayak begini, ajak mereka ngobrol duluan, harus berani mulai conversation duluan. Jangan kurang ajar, jaga attitude lu',” ungkap Fadly mengenang kembali sang kakak tercinta.

(wk/sept)

You can share this post!

Artikel Terkait