Pandangan Jonas Rivanno ke Chloe Putri Cantik Bikin Meleleh, Begini Goda Asmirandah
instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah bagikan foto candid pandangan mendalam momen saling tatap Jonas Rivanno dengan Chloe sang putri cantik, potretnya dijamin bikin yang melihat ikutan meleleh.

WowKeren - Asmirandah saat ini tengah menikmati pengalamannya sebagai seorang ibu usai melahirkan sang buah hati pertama. Andah dan Jonas Rivanno akhirnya dikaruniai anak usai penantian 7 tahun pernikahan mereka.

Tak pelak kebahagiaan tiada tara dirasakan oleh pasangan ini sejak kelahiran bayi berjenis kelamin perempuan yang kini diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena ini. Chloe sendiri baru saja merayakan ulang tahun perdananya pada 25 Desember lalu.

Baik Asmirandah maupun Jonas Rivanno diketahui kerap membagikan potret kebersamaan dengan putri mereka. Akan tetap baru-baru ini agaknya Asmirandah memiliki unggahan yang sangat spesial. Bukan tentang dirinya melainkan Jonas dan putri cantik mereka.

Dalam foto yang ia unggah, Jonas Rivanno terlihat memiliki momen yang begitu manis dengan sang putri. Keduanya saling bertatapan dengan senyum merekah. Pandangan mendalam Jonas ini pun berhasil diabadikan Asmirandah dalam foto candid yang lantas dipamerkannya di Instagram.

Tak hanya itu, ada juga momen lucu Chloe memegang hidung sang ayah. Hingga foto gadis cilik itu sendiri yang begitu memukau dengan wajah bulenya.


Melihat momen ini Asmirandah lantas menggoda Jonas Rivanno. Ia menyebut sang suami telah jatuh cinta lagi dengan sosok perempuan cilik di hadapannya tersebut.

Jatuh Cintaaaa berjuta rasanyaa…….. (lanjutkan lagunya),” kelakar Asmirandah. “Katanya sih Papa akan jatuh cinta lagi sama ‘anak perempuannya’.. dan Papa menjadi ‘Cinta Pertama’ anak perempuannya,, Pandangan kalian tuh,” pungkasnya menambahkan emotikon wajah penuh hati merah.

Sayangnya Asmirandah masih membatasi kolom komentar di setiap unggahan Instagramnya. Meski begitu beberapa komentar yang masuk tak kalah dibuat meleleh melihat momen ayah dan putrinya ini.

Sekadar informasi, Asmirandah dan Jonas Rivanno memutuskan menikah pada 22 Desember 2013. Setelah usia 7 tahun pernikahan mereka, Andah membagikan kabar bahagia kehamilan pertamanya. Publik pun tak kalah dibuat ikutan terharu. Sementara saat ini publik tak pernah gagal dibuat kesengsem dan jatuh hati setiap melihat paras cantik Chloe yang fotonya banyak mejeng di lapak Instagram  Asmirandah maupun Jonas Rivanno.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait