Viral Karyawan Raffi Ahmad Ungkap Biaya Makan Seharian di RANS, Bikin Auto Pengin 'Ngelamar'
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Viral video salah seorang karyawan Raffi Ahmad yang mengungkap soal biaya makan seharian di RANS Entertainment hingga menu makanan apa saja yang disantap.

WowKeren - Bukan rahasia umum lagi jika pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal loyal kepada karyawannya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan dikenal kerap memanjakan karyawan mereka yang berjumlah fantastis.

Tak jarang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan hadiah mewah kepada karyawan mereka. Karena itu, ramai pihak yang tertarik untuk menjadi karyawan di RANS Entertainment.

Terlebih belum lama ini viral video yang diunggah oleh salah seorang karyawan Raffi. Rupanya dalam video, pemilik akun TikTok @teajusapple6, mengungkapkan soal biaya makan seharian selama di RANS.

Diungkap karyawan tersebut, banyak makanan gratis yang ia dapatkan dalam seharinya. Mulai dari ramen, es dawet durian hingga kebab durian. Sementara saat makan malam, banyak makanan gratis yang sudah disediakan oleh Raffi dan Nagita.

Karena itu, ia mengaku hanya mengeluarkan uang saat sarapan dan membeli sebuah snack. Jika ditotal, ia hanya mengeluarkan uang sebanyak Rp 29 ribu dalam seharinya.


Video tersebut pun diunggah ulang oleh Raffi di akun Instagram pribadinya. "Mau kerja di RANS ? Hehehe," tulis Raffi di caption.

Tak disangka, banyak netter mengaku tertarik. Mereka mengaku ingin melamar pekerjaan di tempat Raffi dan Nagita tersebut.

Netter rupanya tergiur untuk bekerja di RANS usai melihat video dari akun TikTok @teajusapple6 itu. Pasalnya perihal makanan di RANS dinilai terjamin.

"Mauu banget," seru akun @rn*****eh. "Mau a jadi tukang bersih-bersih juga gpp a, yg penting kerja dan halal #raffinagita1717," sahut akun @ir****21. "Kapan ya bisa gabung sama aa raffi n mba gigi," komen akun @wi****nn.

"Its my dream," seru akun @mr****e3. "Kerja sembari main gini nih.. Happy," sambung akun Instagram @an*****na. "Info persyaratan lamarannya dungs," timpal akun @prin*****.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts