Taehyun TXT Dikritik Gara-Gara Kirim Ular Peliharaannya untuk Diadopsi
Twitter/TXT_members
Selebriti

Kembali pada 2020, Taehyun TXT menarik perhatian setelah mengungkapkan kepada penggemar bahwa ia telah mengadopsi seekor ular jagung albino bernama Aengdu.

WowKeren - Taehyun TXT baru-baru ini dikritik karena mengirim ular yang dipeliharanya ke tempat adopsi. Idol ganteng itu disebut kurang bertanggung jawab.

Kembali pada 2020, Taehyun menarik perhatian setelah mengungkapkan kepada penggemar bahwa ia telah mengadopsi seekor ular jagung albino bernama Aengdu, yang berarti "ceri" dalam bahasa Korea.

Taehyun memang sering menyebutkan di siaran sebelumnya bagaimana ia mencintai ular dan ingin memelihara ular bersama dengan Huening Kai. Ia akhirnya mewujudkan keinginannya dengan mengadopsi Aengdu.

Menurut Taehyun, sebelum mengadopsi ularnya, ia telah banyak belajar dan meneliti tentang cara memeliharanya. Ia memilih nama Aengdu karena warnanya yang merah ceri.

Namun setelah sekitar enam bulan membesarkan Aengdu, Taehyun mengungkapkan bahwa ia menyerahkan ular peliharaannya untuk diadopsi. Alasannya karena ia menjadi terlalu sibuk karena jadwal dan promosi TXT sehingga tidak punya waktu untuk mengurusnya.


Taehyun TXT Dikritik Gara-Gara Adopsi Ular Tapi Dihibahkan

Source: pann

Sementara ini semua terjadi pada tahun 2020, seorang netizen mengangkat topik ini di forum komunitas online. Banyak yang mengkritik Taehyun karena mengadopsi dan kemudian mengajukannya untuk diadopsi lagi.

"Apakah dia tidak dapat memperkirakan bahwa dia akan menjadi sibuk dan masih terus mengadopsi ular tersebut?" komentar netizen. "Aku menjadi jijik dengan orang-orang yang mengadopsi dan kemudian mengirim ulang hewan peliharaan mereka untuk diadopsi," tambah netizen lain.

"Untuk orang-orang yang mengatakan 'asalkan ular diadopsi keluarga yang baik' benar-benar mengejutkan. Lalu hewan peliharaan seperti anak anjing bisa bertemu keluarga yang baik dan bisa diberikan untuk diadopsi sesukamu? Tidak peduli bagaimana kamu berdebat bahwa ular tidak punya perasaan, dia masih tidak bertanggung jawab untuk mengadopsinya, dan ini adalah fakta," kata netizen.

Namun banyak juga yang membela Taehyun, menyatakan bahwa ia cukup bertanggung jawab untuk menempatkan ularnya untuk diadopsi daripada meninggalkannya di rumah meskipun sibuk.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts