Bradley Cooper Ungkap Alasan Steven Spielberg Serahkan Jabatan Sutradara 'Maestro' Kepadanya
AFP/Jordan Strauss
Film

Steven Spielberg awalnya terikat pada proyek tersebut, tetapi setelah dia melihat 'A Star Is Born' dan mengetahui minat Cooper, proyek tersebut akhirnya dilimpahkan kepadanya.

WowKeren - Bintang "Nightmare Alley" Bradley Cooper baru-baru ini berbicara mengenai karier dan pekerjaannya yang akan datang. Hal itu disampaikan olehnya ketika tampil di acara The Late Show bersama Stephen Colbert.

Colbert memulai dengan berbicara tentang betapa dia menyukai "A Star Is Born" dan berlanjut ke proyek penyutradaraan Cooper berikutnya, "Maestro", sebuah film tentang Leonard Bernstein. Steven Spielberg awalnya terikat pada proyek tersebut, tetapi setelah dia melihat "A Star Is Born" dan mengetahui minat Cooper yang nyata untuk mengarahkan film, proyek tersebut akhirnya dilimpahkan ke Cooper.

Setelah mengarahkan dan menulis "A Star Is Born" yang dibintangi Lady Gaga, memimpin proyeknya sendiri telah menjadi hal yang ingin dilakukan Cooper. Hal ini menyebabkan dia hampir memohon kepada Spielberg untuk memberinya kesempatan mengambil alih film.

"Dia kebetulan tahu bahwa saya terobsesi untuk memimpin. Seperti di sekolah pascasarjana, saya menyukai MFA dan Anda membuat karakter dan saya membuat konduktor dan menulis monolog," ujarnya. "Jadi itu adalah sesuatu yang selalu ada di dalam diri saya."


Spielberg kemudian berbicara mengenai sebuah proyek yang disebut Maestro. Awalnya, Spielberg yang didapuk untuk mengarahkannya namun kemudian menyerahkan kendali ke Cooper.

"Jadi dia bilang 'ada proyek yang disebut Maestro, saya bisa mengarahkan'," lanjut Cooper. Colbert mengklarifikasi bahwa itu, awalnya, sebuah film Spielberg dan bahwa Spielberg ingin Cooper datang untuk membaca naskah peran utama.

Cooper kemudian menunjukkan Spielberg versi "A Star Is Born" untuk mencoba dan meyakinkan sutradara agar membiarkan dia mengambil alih Maestro. Usahanya pun membuahkan hasil.

Dibintangi oleh Cooper, Carey Mulligan, dan Jeremy Strong dari "Succession", Maestro akan menjadi film pertama Cooper setelah debut penyutradaraannya yang brilian dengan "A Star Is Born". Cooper tampaknya sangat bersemangat untuk proyek tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait