Kirsten Dunst Belum Tonton 'Spider-Man: No Way Home' Meski Tobey Maguire Muncul di Film
AP/Jordan Strauss
Film

Dunst tahu bahwa lawan mainnya telah membuat kejutan dengan tampil di film itu. Oleh sebab itu, ia berjanji akan segera menontonnya. Tak sendiri, ia pun akan mengajak sang putra.

WowKeren - Di saat dunia tengah ramai dengan hiruk pikuk "Spider-Man: No Way Home", bintang waralaba "Spider-Man" Kirsten Dunst justru membuat pengakuan mengejutkan. Betapa tidak, ia rupanya belum menonton film itu.

Padahal, lawan mainnya, Tobey Maguire, ikut beradu akting dengan Tom Holland dan Andrew Garfield di film itu. Saat mengobrol dengan People pada Rabu (12/1) tentang nominasi SAG Awards untuk penampilannya di "The Power of the Dog", aktris berusia 39 tahun itu mengakui bahwa dia belum melihat "Spider-Man: No Way Home".

"Aku belum menontonnya. Maaf!" katanya sambil tertawa. Dunst, memerankan Mary Jane Watson lawan Maguire, dalam tiga film "Spider-Man" antara tahun 2002 dan 2007. Ia tahu bahwa lawan mainnya telah membuat kejutan dengan tampil di film itu. Oleh sebab itu, ia berjanji akan segera menontonnya.

"Saya tahu saya harus melakukannya," lanjutnya. "Saya tahu Tobey ada di dalamnya dan itu adalah kejutan besar dan semua orang penasaran. Saya akan menonton itu nanti pada akhirnya."


Tak sendiri, ia pun akan mengajak sang putra, yang memang penggemar Spider-Man. "Anda tahu, saya akan menontonnya bersama putra saya, karena dia mulai menyukai hal-hal terkait Spider-Man. Ada, seperti, versi anak kecil dari Spider-Man yang dia tonton, jadi mungkin dia akan menontonnya bersamaku," tambahnya santai.

Setelah era Dunst dan Maguire, Garfield dan Emma Stone mengambil alih franchise "The Amazing Spider-Man. Sedangkan di film terbaru, ada Holland sebagai Peter Parker dan Zendaya Coleman sebagai MJ, bertemu dengan Garfield dan Maguire di sekuel crossover yang memukau yang sekarang tayang di bioskop.

"Merupakan hal yang keren untuk menjadi bagian dan menjadi yang pertama dan menjadi penggemar Spider-Man," katanya. "Saya merasa itu adalah hal yang sangat istimewa karena para penggemar telah tumbuh besar dengan film-film ini begitu lama."

Dunst sangat terbuka untuk mengulangi perannya sebagai Mary Jane jika diminta. Hal itu mengingat pintu ke Marvel Multiverse telah terbuka.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts