Lee Jin Wook Peluk Kwon Nara dari Belakang, Petunjuk Babak Ke-2 'Bulgasal: Immortal Souls' Terungkap
Instagram/tvn_drama
TV

Memasuki babak kedua, tim produksi 'Bulgasal: Immortal Souls' membagikan foto-foto adegan Lee Jin Wook dan Kwon Nara cs. Berikut ini hal-hal yang perlu diperhatikan selama cerita bergulir.

WowKeren - Menyambut paruh kedua, "Bulgasal: Immortal Souls" menjanjikan babak yang lebih menarik. Baru-baru ini, tvN merilis foto-foto adegan Lee Jin Wook, Kwon Nara, Lee Joon dan Gong Seung Yeon.

"Bulgasal: Immortal Souls" bercerita tentang Dan Hwal (Lee Jin Wook) di mana ia lahir dengan kutukan bulgasal, makhluk abadi yang tidak bisa mati dan dibunuh. Dalam perburuan monster, Dan Hwal yang dulunya manusia berubah menjadi bulgasal setelah ditusuk pedang sehingga jiwanya berpindah pada sesosok bulgasal wanita (Kwon Nara).

Selama 600 tahun berselang, Dan Hwal mencari reinkarnasi wanita abadi yang mengambil jiwanya. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Min Sang Woon dengan wajah sama tapi tidak punya ingatan tentang kehidupan lalu. Takdir semakin membingungkan karena ternyata istrinya di masa lalu, Dan Sol (Gong Seung Yeon), bereinkarnasi sebagai adik Min Sang Woon yang bernama Min Si Ho.

Dalam foto adegan yang baru diunggah, tampak Dan Hwal sedang memeluk Min Sang Woon dari belakang. Ok Eul Tae (Lee Joon) yang diselimuti amarah dan Min Si Ho memejamkan mata seperti sedang menerawang sesuatu. Selain itu, tim produksi mengungkap ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam jalan cerita "Bulgasal: Immortal Souls" menjelang babak kedua.

Pertama, tentang hubungan Dan Hwal dan Min Sang Woon yang semakin mendebarkan serta kebenaran apa yang tersimpan di balik perubahan itu. Dan Hwal merasa iba pada Min Sang Won yang menganggapnya sebagai pedang pembunuh bulgasal ketika menyadari bahwa Ok Eul Tae lah pembunuh keluarganya 15 tahun lalu.


Poin kedua, ingatan Min Sang Woon yang muncul bak fragmen. Sedangkan selama ini ia hidup dengan anggapan bahwa kakak kembarnya yang bereinkarnasi beberapa kali, sementara jiwa Dan Hwal juga ada dalam dirinya. Rahasia tentang mengapa bulgasal wanita terlahir kembar dan kebenaran dari 600 tahun terkait pembantaian keluarga Dan Hwal juga akan terungkap.

Ketiga, kebenaran tentang Ok Eul Tae yang sudah hidup selama seribu tahun juga akan terungkap. Meski hidup abadi, ia mendapat kutukan lubang hitam di dada dan membuatnya selalu memburu Min Sang Woon di kehidupan-kehidupan sebelumnya.

Kemudian ada Min Si Ho yang membawa kemampuan Dan Sol membaca masa lalu dengan sentuhan 600 tahun lalu. Tim produksi mengisyaratkan adanya titik balik dalam hubungan para karakter utama dan lainnya yang terjalin dalam pusaran karma dan rahasia.

Tim produksi berkata, "Di babak kedua, akan ada keseruan yang menyatukan petunjuk dan garis ganda dari kisah seribu tahun lalu yang membuat pemirsa penasaran akan terpecahkan, jadi tolong nantikan dan perhatikan."

Sementara itu, "Bulgasal: Immortal Souls" episode selanjutnya dapat disaksikan pada 15 Januari mendatang. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat. Namun episode 9 bakall disiarkan pukul 22.10 karena ada siaran pertandingan persahabatan tim sepak bola Korea Selatan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru