Ziarah di Momen Ultah Pernikahan Vanessa Angel-Bibi, Penampilan H. Faisal Tuai Simpati
WowKeren/Fernando
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Penampilan H. Faisal saat ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menuai simpati publik, sikapnya membuat netter berharap mendapatkan sosok mertua seperti mereka.

WowKeren - 11 Januari merupakan momen ulang tahun pernikahan bagi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Saat kini mereka telah tiada, momen itu pun tetap diperingati oleh orang terdekat. Seperti yang dilakukan oleh mertua Vanessa, H. Faisal dan Dewi Zuhriati.

Sebelumnya wanita yang akrab disapa Oma Dewi ini membuat publik terenyuh saat menuliskan pesan tepat di hari ultah pernikahan Vanessa dan Bibi. Terbaru, Oma Dewi dan sang suami merayakan momen tersebut dengan berziarah ke makan anak dan menantunya.

Video kedatangan H. Faisal dan sang istri untuk berziarah kembali ramai dibagikan ulang oleh akun-akun di Instagram. Kegiatan mereka dari mulai berdoa hingga membersihkan pusara Vanessa dan Bibi begitu membuat publik sangat terenyuh.

H. Faisal dan sang istri mulanya nampak sama-sama membacakan surat Yasin di samping makam Bibi dan Vanessa Angel. Setelah selesai berdoa, mereka mulai membersihkan makam.

Seperti biasa, Dewi melakukan rutinitasnya yakni membersihkan foto Vanessa Angel dan Bibi yang ada di sana hingga menciumnya. Sementara H. Faisal nampak ikut membersihkan area sekitar makam anak dan menantunya.


Pemandangan mertua Vanessa Angel saat berziarah membuat publik tersentuh. Termasuk penampilan H. Faisal terbaru yang menuai simpati lantaran dinilai mengalami penurunan berat badan.

Tak hanya itu, sikap H. Faisal dan sang istri juga membuat publik iri. Mereka berharap bisa mendapatkan sosok mertua yang begitu penyayang dan tulus seperti kedua orangtua Bibi Andriansyah ini.

Pak Faisal mkn kurusan..ksian liat nya,” ujar akun @karla*****. “Ya alloh tulus bgt klrga pak h.Faisal sayang sama vanessa bak seorang ayah dan ibu kandung sayang sama anaknya sendiri, sehat selalu pak h.faisal dan ibu dewi,” tutur akun @atin*****.

Gue pengen deh dapet mertua begini.. ga rempong, ga peres, ga banyak omong tapi action nya bikin mantu berasa punya guardian angel. terbaik memang Pak Haji sama Bu Dewi,” ungkap akun @oeie*****. “Sampai netes air mata ku liat nya, smoga husnul khotimah. Aamiin YRA,” doa akun @nona******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts