Ria Ricis Sulap Penampilan Chandrika Chika Jadi Berhijab, Menjelma Bak Saudara Kembar?
instagram
Selebriti

Ria Ricis memuji selangit penampilan chandrika Chika usai ‘disulap’ olehnya menjadi berhijab, sebut kini seolah mirip bak saudara kembar? Simak juga begini reaksi publik.

WowKeren - Ria Ricis selalu memiliki konsepnya yang unik dan beda dari YouTuber lain saat membuat video kolaborasi dengan banyak artis. Salah satu konten Ricis yang banyak diminati tak lain adalah saat ia merombak penampilan para bintang tamunya dengan memakaikan baju mulism dan hijab.

Kali ini Ria Ricis melakukan hal yang sama kepada selebgram Chandrika Chika. Hal ini seperti terlihat dalam sederet unggahan di akun miliknya.

Ria Ricis langsung membombardir banyak unggahan bersama Chandrika Chika. Salah satunya yang pertama adalah video boomerangnya bersama Chika. Terlihat Ria Ricis mengenakan dress berwarna hitam yang ia padukan dengan hijab merah.

Rupanya Chandrika Chika berpenampilan serupa dan tak jauh berbeda dari Ria Ricis. Bahkan ia mengenakan dress panjang dengan hijab bernada sama. Keduanya kemudian asyik berpose cantik di depan kamera.

Ria Ricis Sulap Penampilan Chandrika Chika Berhijab, Menjelma Jadi Bak Saudara Kembar?

Insta Stories/@riaricis1795

Melihat perubahan penampilan Chandrika Chika, Ria Ricis sempat mengaku bak menjelma sebagai saudara kembar. Namun ia kemudian memuji selangit paras cantik selebgram tersebut.


“Guys, aku lagi sama kembaran aku,” uap Ria Ricis di Insta Stories, Jumat (14/1). “Jujur Chika lebih cantik pakai kerudung kan,” sanjung istri Teuku Ryan.

Deretan foto kebersamaan itu pun tak lupa dibagikan oleh Chika di akun Instagram pribadinya. Lagi-lagi Ricis nimbrung dan mengaku bak kembaran dengan selebgram yang kabarnya sempat berpacaran dengan Thariq Halilintar ini.

Kalau kerumah ka icis tuh langsung bawaanya happy. makasih lohh udh diajak mainn, makann makann, udah di dandanin jd kembar sama ka icis, duh pokonya kaka ku yg satu ini baik bangett sayang banget,” ucap Chandrika Chika di kolom caption. “OMG twins..!!!” seru Ricis berkomentar.

Beragam komentar berdatangan untuk perubahan Chandrika Chika kala berhijab. Banyak fans yang dibuat ikut memuji perbedaan penampilannya bersama Ria Ricis kali ini.

Aura inner beauty nya lebih keliatan ketika berhijab kak,” sebut @sumay******. “Mirip yaa,” sebut akun @its*****. “Mashaa Allah cantik banget Chika & Icis,” sanjung @mdha*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait