Kemampuan Akting Jin BTS Dipuji Profesor Kampus
Naver
Selebriti

Jin BTS diketahui merupakan mahasiswa pertama dari tahun ajarannya dari akademi akting yang diterima pada penerimaan awal di kedua universitas akting terbaik di Korea.

WowKeren - Selain menjadi member boy grup BTS (Bangtan Boys), Jin juga dikenal sebagai anak teater dan aktor. Banyak orang yang akhirnya ingin tahu lebih banyak tentang idol yang menimba ilmu di Universitas Konkuk tersebut.

Jin diketahui merupakan mahasiswa pertama dari tahun ajarannya dari akademi akting yang diterima pada penerimaan awal di kedua universitas akting terbaik di Korea yakni Konkuk dan Sejong (keduanya memiliki kuota sepuluh orang).

Prestasi ini berarti Jin telah melampaui lebih dari 2 ribu pelamar dalam ujian akting. Idol kelahiran tahun 1992 itu pada akhirnya memilih Konkuk sebagai almamater masa depannya.

Jin juga diketahui sangat rajin menghadiri kelas. Akting adalah salah satu gairah terbesar pelantun "Permission to Dance" itu diungkap sangat tertarik dengan semua kelas yang dimiliki fakultasnya.



Kemampuan Akting Jin BTS Dipuji Profesor Kampus

Source: Naver

Jika dia harus melewatkan kelas karena menghadiri acara musik, Jin menulis pesan kepada profesor dengan permintaan maaf. Konkuk adalah universitas yang sangat bergengsi, dan lulusannya sering menjadi aktor atau selebriti terkenal.

Tentu saja, para profesor di sana juga merupakan orang-orang yang sangat dihormati. Salah satu profesor memuji Jin tentang keahlian akting. Dosen itu berkata bahwa pelantun "Butter" itu sangat pandai berakting

Itulah sebabnya profesor itu percaya bahwa Jin akan menjadi aktor yang sukses begitu mendapat kesempatan. Seorang fans berkata, "Profesor Jin dari Universitas Konkuk memuji kemampuan aktingnya!"

"Dia mengatakan bahwa Jin sangat pandai berakting dan akan sukses sebagai aktor. Omong-omong, guru Universitas Konkuk dikenal sebagai profesional (Seok Jin bahkan memiliki pembuat film yang terkenal secara global sebagai profesor)," imbuh fans itu.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts