Sabrina Chairunnisa Amuk Komentar Kotor yang Soroti Kulit Memerah di Area Dada: Hari Gini Pikirannya
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa dibuat terganggu dengan komentar netizen pikiran kotor yang menyoroti soal kulit memerah di area dadanya, semprot lewat fakta ini bikin auto bungkam?

WowKeren - Sabrina Chairunnisa diketahui sangat aktif membagikan banyak tips bermanfaat baik soal pendidikan maupun kesehatan hingga make up. Sebagai seorang influencer, unggahan positif Sabrina selalu disambut dengan hangat dan penuh rasa kagum oleh para followersnya.

Belum lama ini Sabrina pun kembali membuat video baru. Kali ini ia memilih tema make up untuk menyambut akhir pekan. Sabrina agaknya menyadari banyak yang memperhatikan atau ingin mengaplikasikan make up berbeda dari hari biasa jelang weekend tiba.

Sabrina lantas membuat video transformasi sebelum dan sesudah berdandan. Kekasih Deddy Corbuzier ini terlihat cetar saat berubah dengan make up menyala di bagian bibir.

My (senoparty) kinda makeup on friday nite,” tulis Sabrina Chairunnisa pada caption.

Sayang seribu sayang, agaknya banyak komentar “tak diharapkan” yang justru bermunculan. Pasalnya Sabrina terlihat emosi menambahkan sebuah komentar saat "semprot" netizen yang justru menyoroti bagian dadanya.


Melalui kolom komentar, Sabrina amuk netizen yang memiliki pikiran kotor soal area kulit memerah di dadanya. Ia kemudian mengungkapkan fakta dan menjelaskan jika kulit memerah di area dadanya tak lain karena efek make up yang ia gunakan.

Teruntuk netizen dengan pikiran kotor, merah merah di dada itu karena kulit saya sensitif mbak / mas,” tegas Sabrina.

Ia bahkan membandingkan kondisi kulitnya sebelum dan sesudah make up. Terlihat jelas kemunculan area merah tersebut yang diduga karena kulitnya sensitif terhadap salah satu produk make up yang dipakai. “Di video before makeup itu ga kenapa2 yhuaaaa tiba2 bisa ada ya krn mmg kulit sensitif, jgn kan ke garuk, ke semprot setting spray aja bisa merah padahal di kulit normal aman aman aja,” jelas Sabrina.

Sabrina Chairunnisa Amuk Komentar Kotor yang Soroti Kulit Memerah di Area Dada: Hari Gini Pikirannya

Instagram/@sabrinachairunnisa_

Karena itu Sabrina langsung dibuat emosi hingga meminta agar publik berhenti asal berkomentar kotor. “Jd jangan alay, malu tau. Hari gini pikirannya kok masih seputaran situ situ aja,” pungkasnya.

Tak hanya Sabrina, netter lain mengaku ikutan dibuat miris. Lantaran alih-alih fokus pada hasil usaha membuat konten make up, komentar yang bermunculan justru menyoroti kulit memerah yang dialami kekasih Deddy Corbuzier ini.

Ya Allah saya malah salfok makeup nya cakep banget, pas baca komen mba Sabrina baru dech perhatikan, memang netizen nih ya isi konten apa nangkap nya apa,” ungkap akun @filda******. “Mengcape emg. makeup udh effort, bikin transisi alus2. Yg di ributin merah2 kulit. Heran kan,” sahut Sabrina Chairunnisa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru