11 Tahun Menikah Dengan Irwansyah, Doa Zaskia Sungkar Simple Tapi Ngena Banget
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar menulis pesan untuk Irwansyah sebagai sang imam yang telah setia bersamanya selama 11 tahun pernikahan. Doa Zaskia ketika momen anniversary ini pun ramai dapat tanggapan dari netizen.

WowKeren - 15 Januari jadi tanggal spesial bagi pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Tahun 2022 ini, Zaskia dan Irwan telah genap 11 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Di hari spesial, Zaskia mengunggah foto Irwan bersama putra mereka, Ukkasya. Tampak Irwan tersenyum ketika memangku sang putra tampan yang sedang menjulurkan lidah saat potret tersebut diabadikan.

Zaskia lalu menulis pesan manis untuk Irwan yang selalu setia disampingnya selama 11 tahun. Kakak Shireen Sungkar ini mengatakan ia banyak mendapat pelajaran berharga selama jadi istri Irwan yakni makin bertambah sabar serta pemaaf.

"Happy 11 th anniversary imamku," tulis Zaskia Sungkar di postingan Instagram pada Sabtu (15/1). "Banyak belajar sabar , pemaaf dari kamu."


Lebih lanjut, Zaskia berharap Irwan akan selalu setia untuk membimbingnya dalam jalan kebaikan. Di akhir pesannya, Zaskia berharap bisa menjadi jodoh Irwan ketika di surga nanti.

"Jangan bosen bimbing aku untuk jadi lebih baik," ungkap Zaskia Sungkar. "Semoga Allah satuin kita sampai surga aamin ya Rabb."

Zaskia

Instagram

Postingan Zaskia langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut mengucapkan selamat anniversary serta turut mengamini doa sederhana tapi sangat mengena Zaskia pada Irwan.

"Alhamdulillah ulangtahun pernikahan ke 11 udah ber 3," kata akun @mega***. "Masya allah.. aamiin ya allah.. bahagia till jannah," sambung akun @nies***. "Happy Wedding anniversary kak @irwansyah_15 @zaskiasungkar15 bahagia selalu dunia akhirat," seru akun @dera***.

Sementara itu belakangan Irwan tengah jadi sorotan karena ditipu miliaran rupiah oleh adik kandungnya sendiri, Hafiz Fatur. Kini adik Irwan itu jadi buronan polisi. Zaskia sebagai kakak ipar sempat menyampaikan pesan tegas agar Hafiz bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan menyerahkan diri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru