Mengejutkan, Jefri Nichol Ternyata Pernah Suka Amanda Rawles Sampai Punya Kebiasaan Manis Ini
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Untuk pertama kalinya Jefri Nichol membeberkan fakta soal dirinya yang pernah menyimpan rasa pada Amanda Rawles. Menariknya, Jefri bahkan hobi melakukan hal manis ini ke Amanda.

WowKeren - Jefri Nichol terang-terangan mengaku pernah baper berat dengan lawan mainnya di film "Dear Nathan", Amanda Rawles. Untuk pertama kalinya Jefri mengungkap hal pribadi ini ke hadapan publik.

Pengakuan itu bermula saat Jefri membuat konten QnA bareng Amanda di kanal YouTube sang aktris. Ia menjelaskan bagaimana pertama kali perasaan tertarik itu muncul dalam dirinya saat dipasangkan dengan Amanda Rawles.

"Ini pertama kali gue dapat (proyek film) romantis. Dan pertama kali dapat lawan main cewek yang ketemu terus-terusan, terus gue di pertengahan syuting coba ngenalin perasaan gue 'ini gue kenapa ya', ini pertama kali kayak gini gitu," tutur Jefri Nichol.

Awalnya Jefri mengira kalau perasaan itu hanya untuk membangun chemistry. Namun setelah lama berpikir, aktor 23 tahun ini menyadari kalau dirinya benar terbawa perasaan kepada Amanda Rawles hingga dunia nyata. Menariknya, Jefri mulai memperlihatkan kebiasaan manisnya pada Amanda.

"Setelah gue pikir-pikir gue baru sadar 'ini cinlok kali ya', akhirnya kita ketemu terus. Gue suka pijitin lo kan kalau lo lagi capek selama ini kan, iya (gue suka beliin es krim), gue ngelakuin gestur-gestur itu yang gue baca sebelum syuting itu bangun chemistry. Gue nggak tahu kalau chemistry itu ujung-ujungnya suka beneran," ungkap Jefri Nichol.


Rupanya bukan hanya Jefri Nichol, Amanda Rawles juga mengaku sempat memiliki perasaan yang sama dengan mantan kekasih Shenina Chinnamon itu. Namun, sebisa mungkin aktris blasteran Australia ini memisahkan antara masalah pribadi dan pekerjaan.

"Bahaya sih apalagi kan kita masih baru ya, jadi kayak untuk memisahkan antara profesionalisme sama personal tuh masih bingung. Masih susah beneran 'ini wajar nggak sih kita suka-suka gini', kalau aku sih baper, pasti baper lah," ucap Amanda.

Meski keduanya sempat punya rasa suka yang sama, dan baper satu sama lain, tapi tak lepas dari cobaan. Kedekatan mereka itu rupanya malah berujung situasi bersitegang. Baik Jefri maupun Amanda sama-sama mengaku pernah saling menghindar hingga tak bertegur sapa.

Aksi diam-diaman itu rupanya dipicu suatu hal yang mereka sendiri lupa."Nggak ngomong sama sekali, elo-elo, gue-gue. Nggak ngerti juga bisa sampai kayak gitu kenapa," tukas Amanda.

Jefri Nichol menilai saat itu keduanya masih punya ego yang besar dan enggan mau mengalah. Namun ia bersyuku hubungannya dengan Amanda akhirnya membaik setelah project film "Dear Nathan" yang kedua.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru