Pasha Ungu Perdana Ajak Anak Liburan Ke Turki, Ramai Dapat Wanti-Wanti Begini
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha Ungu dan keluarga belum lama ini terlihat pergi berlibur bersama di Turki. Lantas ia dan sang istri pun ramai mendapatkan wanti-wanti berikut ini dari warganet.

WowKeren - Belum lama ini Pasha dan keluarga sedang menikmati liburan bersama dengan anak-anaknya. Ini adalah momen pertama kalinya ia mengajak anak-anaknya untuk ikut turut pergi liburan ke luar negeri tepatnya ke Turki.

Adelia Wilhelmina lantas membagikan momen liburan tersebut lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia dan sang suami beserta keempat anak-anaknya kompak berpose sebagai tanda jika mereka menikmati momen liburan tersebut.

"Bismillah first time bawa krucil liburan...Mudah2an selamat sampai tujuan Dan krucils happy Aku kalau ke turkey selalu pake @redgarnet.travel... Soalnya kita request jadwalnya harus ngikutin jadwal kita heheheh," tulis Adelia sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram.


Lebih lanjut, unggahan Adelia tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, banyak dari netizen mewanti-wanti agar Pasha dan keluarga senantiasa menjaga kesehatan.

Mengingat belakangan ini sedang marak virus COVID-19 varian baru yaitu Omicron. Kendati demikian, netizen mewanti-wanti agar Pasha dan keluarga terus tata dalam menjalankan protokol kesehatan selama di Turki.

"Plng jgn bw oleh"y say ky tetangga seblh..jgn sampe ppkm lg repot se indonesia raya😢" tulis seorang netter. "Bukan contoh yg baik utk masyarakat., karena sudah ada himbauan pemerintah utk jangan keluar negeri dulu," sahut netter lainnya. "Semoga selamat smpe tujuan mam dan jaga kesehatan juga," timpal akun lainnya.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu Ashanty dan Thariq Halilintar dinyatakan positif Corona setibanya di Indonesia. Mereka memang baru pulang usai liburan ke Turki. Namun kini Ashanty dikabarkan sudah negatif dan diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Premier Bintaro.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru