Puji Agensi Barunya, Yuju Curhat Diselamatkan Kang Daniel dari Insiden Serius
Twitter/konnect_YUJU
Selebriti

Selama konferensi pers, Yuju membicarakan berbagai hal yang berhubungan dengan debut solonya. Ia berbagi bagaimana bos agensinya itu menghentikannya dari menyebabkan insiden serius.

WowKeren - Yuju eks G-FRIEND mengungkap kisah yang terjadi di agensi Kang Daniel, Konnect Entertainment. Ia berbagi bagaimana bos agensinya itu menghentikannya dari menyebabkan insiden serius.

Seperti diketahui, Yuju debut solo setelah berpisah jalan dengan para member G-FRIEND awal tahun lalu. Ia mengadakan konferensi pers online pada 18 Januari 2022 untuk memperingati perilisan album solo pertamanya, "REC."

Selama konferensi pers, Yuju membicarakan berbagai hal yang berhubungan dengan album tersebut. Album ini adalah album pertama Yuju dalam satu tahun dua bulan sejak aktivitas terakhirnya bersama G-FRIEND dan album pertama yang ia kerjakan di Konnect.

Yuju memuji agensi barunya, dan berkata, "Konnect adalah perusahaan dengan banyak karyawan yang kompeten di berbagai bidang seperti musik dan kontrol kualitas. Selain lagu, mereka juga mengecek opiniku di berbagai bidang."


Yuju mengatakan ia telah menerima pesan dukungan dari Kang Daniel sebelum debut solonya sebelum mengungkapkan kejadian memusingkan di antara mereka. Ia berterima kasih pada Kang Daniel atas bantuannya.

"Tahun lalu, Kang Daniel melakukan siaran langsung di perusahaan, tapi aku memainkan lagu (debut soloku) dengan sangat keras di ruang latihan sehingga suaranya dapat didengar dan lagu baruku hampir bocor," ungkap Yuju.

"Pada saat itu, Kang Daniel merespons dengan cepat untuk mencegah insiden besar terjadi. Aku ingin mengucapkan terima kasih padanya sekali lagi," lanjutnya berterima kasih.

Sementara itu, album solo pertama Yuju "REC." telah dirilis di berbagai situs musik pada pukul 6 sore KST pada 18 Januari. Diketahui bahwa ia menulis dan menyusul judul lagu pertamanya sendiri lewat single "Play."

Setelah G-FRIEND dibubarkan, para mantan member girl grup tersebut juga berpencar masuk ke agensi yang berbeda-beda. Seperti tiga mantan member yang kembali debut sebagai grup musik VIVIZ di bawah naungan BPM Entertainment.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts