Cantik Luar Dalam, Perbuatan Mulia Jeongyeon TWICE Selama Hiatus Terungkap
Instagram/twicetagram
Selebriti

Sementara banyak penggemar menyarankan agar ia beristirahat yang cukup, Jeongyeon terungkap melakukan perbuatan mulia bersama sang kakak, aktris Gong Seung Yeon.

WowKeren - Jeongyeon TWICE membuktikan bahwa ia bukan hanya idol yang cantik dalam penampilan tapi juga jiwanya. Kegiatan mulianya selama hiatus baru-baru ini terungkap dan menuai perhatian.

Dalam platform komunitas online, Jeongyeon dan kakaknya, Gong Seung Yeon menerima pujian karena merawat seekor anjing terlantar bernama Yuki. Anjing tersebut menunjukkan peningkatan besar hanya dalam sebulan di bawah perawatan mereka.

Pada 21 Desember 2021, Jeongyeon kembali hiatus karena alasan kesehatan. Sementara banyak penggemar mengharapkan pemulihannya yang cepat dan menyarankan agar ia beristirahat yang cukup, penyanyi "Fancy" itu tidak akan berhenti melakukan perbuatan baik bersama Gong Seung Yeon.

Cantik Luar Dalam, Perbuatan Mulia Jeongyeon TWICE Selama Hiatus Terungkap

Source: Kpopstarz

Secara khusus, empat hari setelah pengumuman hiatusnya, Pusat Perlindungan Putri Anseong Pyeonggang mengungkapkan di media sosial resminya pada 25 Desember 2021, "Keberanian (Yuki), yang memiliki penyakit kulit parah, memiliki saudara perempuan bintang. Aktris Gong Seung Yeon dan Jeongyeon memutuskan untuk sementara melindunginya."

Perlindungan sementara yang dimaksud seperti menjadi orangtua asuh, di mana pelamar atau sukarelawan melindungi, menaungi, atau merawat anjing terlantar tanpa tujuan sampai mereka menemukan keluarga baru.


Jeongyeon dan Gong Seung Yeon bertanggung jawab atas perlindungan sementara anak anjing yang menderita penyakit kulit parah dan memberinya nama Yuki sebagai hadiah.

Pada 14 Januari, sekitar 20 hari setelah Jeongyeon dan Gong Seung Yeon memutuskan untuk merawat Yuki, sebuah akun Instagram resmi dengan nama Yuki memperkenal diri sebagai anjing tersebut.

"Aku Yuki, diperkirakan berusia tiga bulan. Awalnya, aku tinggal di tempat penampungan dengan nama 'keberanian,' tapi Jeongyeon noona memberi nama baru, dan itu adalah Yuki," bunyi postingan.

"Aku berasal dari Penampungan Putri Anseong Pyeonggang, dan sekarang Jeongyeon noona melindungiku untuk sementara. Aku menderita penyakit kulit sejak pertama kali datang ke sini. Sekarang, aku minum obat, mandi obat dan sembuh. Tolong lihat aku dengan cantik," lanjutnya.

Berbagai foto Yuki telah diposting di akun Instagram tersebut. Pada 17 Januari, perkembangan dari kondisinya benar-benar menghangatkan netizen.

Secara khusus, penampilan Yuki sebulan yang lalu dirilis oleh tempat penampungan, tampak kelelahan karena penyakit kulit yang parah. Namun setelah dirawat Jeongyeon dan Gong Seung Yeon, matanya menjadi berbinar, dan bulunya tumbuh banyak.

Ini bukan pertama kalinya mereka melakukan perbuatan baik. Pada Januari 2021, mereka juga untuk sementara melindungi Pippi, seekor anjing terlantar, melalui tempat penampungan yang sama sampai ia menemukan keluarga barunya. Mereka juga mengadopsi anjing yang terlantar.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts