Doddy Sudrajat Nangis Kangen Gala Sky, Pengacara Klarifikasi Soal Ikut Temani ke Rumah H. Faisal
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Pengacara Doddy Sudrajat buka suara soal kedatangannya ke rumah H. Faisal menemani sang klien untuk menemui cucunya, Gala Sky Andriansyah. Ada alasan khusus?

WowKeren - Polemik keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah seolah tak kunjung menemui titik terang dan bahkan semakin memanas. Belum lama ini pertemuan mendadak H. Faisal ayah Bibi dengan Doddy Sudrajat ayah Vanessa pun kembali menyita perhatian publik. Pasalnya dalam pertemuan tersebut dikabarkan sempat ada perdebatan lantaran kedatangan Doddy ke rumah sang besan yang mendadak tanpa kabar ingin mengajak sang cucu Gala Sky jalan-jalan.

Terkait hal itu kini pengacara Doddy Sudrajat angkat bicara. Kepada Feni Rose sebagai pembawa acara program “Rumpi”, kuasa hukum Doddy Sudrajat yakni Djamaluddin menjelaskan kronologi kedatangannya bersama sang klien.

Djamaluddin sempat mengungkapkan jika kedatangan mereka adalah permintaan Doddy yang merindukan sang cucu. Bahkan ayah Vanessa disebut sempat curhat sampai menangis.

“Sebetulnya pada malam itu beliau telepon, beberapa hari sebelumnya memang pak Doddy juga sudah menyampaikan kerinduannya kepada saya curhat. Beliau sampai nangis-nangis ke saya terkait kerinduan beliau untuk ketemu dengan cucunya Gala,,” ungkap Djamaluddin, kuasa hukum ayah Vanessa Angel.

Djamaluddin lantas menjelaskan dirinya diajak untuk berkunjung silaturahmi ke rumah H. Faisal. “Nah ketika malam dia telepon ‘Pak Djamal ada kesempatan nggak besok tolong dong bantuin aku, kita silaturahmi ke rumah pak Faisal’. Yaudah akhirnya aku temani beliau,” sambungnya.


Djamaluddin kemudian juga menjawab saat kedatangannya menemani sang klien dipertanyakan. Pasalnya publik juga ramai mengkritik Doddy Sudrajat yang dinilai salah mengambil langkah gara-gara menemui sang cucu namun membawa serta sang pengacara yang tentu asing bagi Gala.

“Kenapa perlu ditemenin? Kalau dari pak Djamal sendiri akhirnya nemenin kenapa perlu ditemenin, kenapa nggak datang sendiri aja? Itu yang menjadi pertanyaan netizen, kenapa mesti bawa pengacara?” tanya Feni Rose.

Terkait hal itu pengacara Doddy Sudrajat menyebut ada beberapa pertimbangan. Salah satunya pernah adanya misinformasi dengan keluarga H. Faisal.

“Aku pernah memang diskusi dengan beliau, kalau nggak salah beliau pernah dulu ada rencana mau datang atau udah pernah datang gitu. Cuma ternyata ada pertimbangan dan alasan-alasan lain dari pihak keluarga Pak Faisal. Makanya ketika itu Gala belum sempat ditemui, karena katanya ke rumah sakit atau kemana gitu,” jelas Djamaluddin. “Jadi masih ada misinformasi gitu kan waktu itu?” tanya Feni Rose memperjelas. “Iya kira-kira begitu mbak Feni,” tandas pengacara Doddy Sudrajat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru