Duo Lawak, V dan Jimin BTS Lebay Banget Jadi Model Merchandise J-Hope
Selebriti

Dengan Jin sebagai MC, J-Hope membawa ARMY melalui semua detail rumit dari merchandise. Seperti semua barang dagangan lainnya, tas J-Hope dimodelkan oleh V dan Jimin.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memamerkan bahwa mereka dapat melakukan semuanya dengan merchandise yang dirancang sendiri. V dan Jimin BTS bahkan menunjukkan bahwa mereka juga menjadi bintang iklan profesional.

Satu per satu member BTS telah memperkenalkan merchandise mereka, dan yang lain menjadi modelnya. Kali ini giliran J-Hope yang merilis tanaman pot terlucu di dunia dan tas modis yang bisa dipakai semua orang di setiap kesempatan.

Dengan Jin sebagai MC, J-Hope membawa ARMY melalui semua detail rumit dari merchandise. Seperti semua barang dagangan lainnya, tas J-Hope dimodelkan oleh V dan Jimin.

Segera setelah Jin memperkenalkan mereka, V dan Jimin membuktikan kenapa grup tersebut tidak membutuhkan model profesional untuk mempromosikan merchandise mereka. Duo kelahiran 1995 ini ini memamerkan cara unik mempromosikan tas dengan cara yang lebay namun kocak.


Jimin memamerkan proporsi tubuh berototnya dengan pose yang terlihat seperti sesuatu yang langsung dari kompetisi binaraga. V juga memberi ARMY pose tidak biasa yang jarang dijumpai.

V dan Jimin BTS Lebay Banget Jadi Model Merchandise J-Hope

Source: Twitter

V dan Jimin membuktikan bahwa tas J-Hope dapat membawa semua kebutuhan pokok, yang pada dasarnya berarti dapat membawa banyak makanan ringan. Bahkan J-Hope terkejut dengan jumlah benda yang bisa dimasukkan ke dalamnya, seperti kantong ajaib.

Ketika tiba saatnya untuk menjadi model pot, V dan Jimin mempromosikannya dengan cara yang kocak. Sementara Jimin berpose sambil tersenyum manis, V menunjukkan pose lebay yang sukses mengundang tawa ARMY.

Para penggemar mengaku terhibur melihat betapa lucunya V dan Jimin selama mempromosikan merchandise J-Hope. Sebelumnya mereka juga melakukan hal yang sama saat menjadi model piyama yang dirancang Jin.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts