Changmin TVXQ Nggak Berniat Traktir NCT Full Team, Kenapa?
Selebriti

TVXQ dan NCT berada di bawah agensi manajemen yang sama, SM Entertainment. Baru-baru ini Changmin ditanya apakah ia pernah meminta para member NCT berkumpul.

WowKeren - Max Changmin TVXQ baru-baru ini mengungkapkan alasan kocak yang membuatnya tidak berniat mentraktir NCT, boy grup juniornya yang memiliki total 23 member.

Pada 14 Januari, video Changmin diunggah di salah satu saluran YouTube populer. Dalam video tersebut, ia terlihat sedang diwawancarai oleh artis hip-hop Lee Young Ji sambil makan.

Sambil makan bersama, Lee Young Ji menyebutkan tentang Changmin sekarang memiliki banyak hoobae (junior) setelah 19 tahun sejak debut. Idol yang menikahi non seleb itu menjawab, "Ah ya, aku pernah membeli makanan untuk NCT."

TVXQ dan NCT berada di bawah agensi manajemen yang sama, yakni SM Entertainment. NCT debut 13 tahun setelah TVXQ pertama kali berkarier di industri K-Pop.


Kemudian, Lee Young Ji dengan bercanda bertanya apakah Changmin pernah meminta mereka untuk berkumpul bersama secara tegas. Mengingat ia adalah senior yang jauh lebih dulu debut dari mereka.

Changmin TVXQ Nggak Berniat Traktir NCT Full Team dan Beber Alasannya

Source: SBS Star

Changmin menjawab, "Tidak, tidak. Aku tidak pernah melakukan itu. Aku sebenarnya tidak suka menjadi pusat perhatian. Ketika aku menjadi pusat perhatian, aku merasa harus melakukan sesuatu."

Changmin kemudian tertawa dan melanjutkan, "Aku mendapat banyak tekanan karena berada di sekitar terlalu banyak orang pada saat yang bersamaan, jadi aku merasa sedikit tertekan untuk membeli makanan untuk NCT."

"Selain itu, mereka tidak hanya sangat sibuk sepanjang waktu, tapi juga terlalu banyak," imbuh Changmin membuat Lee Young Ji mengangguk dan tertawa. Alasan yang logis sekaligus kocak.

Sementara itu, Changmin baru-baru ini comeback dengan merilis mini album solo "Devil." Dalam video musik yang dirilis, Changmin mengusung konsep dark sekaligus dreamy yang menonjolkan pesonanya sebagai penyanyi veteran dengan belasan tahun pengalaman.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts