Bunga Zainal Beres Karantina, Keadaan Rumah dan Bisnis Setelah Ditinggal 1,5 Bulan Di Luar Perkiraan
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Setelah selesai karantina sepulang dari Amerika Serikat, Bunga Zainal mengabarkan kondisi rumah dan bisnisnya setelah ditinggal 1,5 bulan lamanya. Ternyata keadaannya begini.

WowKeren - Bunga Zainal beserta keluarga intinya telah selesai karantina usai melakukan perjalanan luar negeri. Sepulang dari liburan dan karantina, adik Vicky Zainal itu mengabarkan keadaan rumahnya setelah ditinggal cukup lama yakni sebulan lebih.

Bukannya berantakan, ternyata rumah Bunga Zainal tetap kinclong dan bersih. Semua itu karena asisten rumah tangga (ART) yang bisa diandalkan, sehingga membuatnya aktris 34 tahun itu senang.

"Baru kelar bongkar koper jam segini. Remuk badan bund, tapi ajaibnya sampai rumah aku gak denger Harneel batuk. Ya Allah senengnya... dan sampai rumah seneng banget lihat rumah bersih," tulis Bunga Zainal dalam unggahan InstaStory pada Senin (17/1).

Selain mengabarkan keadaan putranya yang di luar perkiraan, Bunga Zainal juga menunjukkan perhatian terhadap ART-nya. Ibu dua anak tersebut mengungkapkan betapa senang dan leganya karena mereka yang berjasa menjaga rumah sehat-sehat saja.

Bunga Zainal Beres Karantina, Keadaan Rumah dan Bisnis Setelah Ditinggal 1,5 Bulan Di Luar Perkiraan

Source: InstaStory



"Ketemu Bi Tatik udah di rumah lagi jadi rumah aman terkendali bersih kinclong sama dia wkwkwk seneng ketemu mbak di rumah pada sehat. Karena semua yang kerja di rumah ini tuh berjasa buat jagain rumah," lanjutnya.

Bunga Zainal berencana untuk bertemu dengan karyawannya segera, mengingat ia sudah meninggalkan kantor selama sebulan lebih. Mengisyaratkan kekhawatiran mengira akan ada apa-apa, Bunga bersyukur bahwa tanpa diduga-duga bisnisnya masih berjalan dengan lancar dan para karyawannya sehat semua.

"Tinggal ketemu karyawan kantor buza aja nii gila kantor tinggal 1,5 bulan, Tapi alhamdulillah aman, orderan banyak wkwkw, dan mereka sehat semua... malem-malem curhat ya wkwkwk," pungkas Bunga Zainal.

Seperti diketahui, Bunga Zainal berserta keluarganya baru saja menjalani karantina sepulang dari New York, Amerika Serikat. Setelah berlibur, mereka sekeluarga wajib melakukan karantina mandiri sebelum beraktivitas normal selama tujuh hari untuk mencegah penularan COVID-19 dan menghambat masuknya varian baru.

Selama karantina, Bunga Zainal kerap membagikan momen-momen menarik meski hanya menghabiskan waktu di kamar hotel. Bahkan ia sempat bersih-bersih kamar hotel sendiri hingga mengundang perhatian warganet.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts