Ketus, Kalina Oktarani Pertanyakan Kedatangan Vicky Prasetyo ke Rumah Sang Ibu
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo bagikan video kunjungannya ke rumah sang ibu mertua, Kalina Oktarani berterima kasih namun juga ketus pertanyakan hal ini sontak tuai pro dan kontra.

WowKeren - Rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo belum lama ini diterpa kabar yang kurang sedap. Pernikahan keduanya yang baru berjalan satu tahun santer disebut-sebut telah resmi kandas. Di tengah kabar ini, Vicky justru baru-baru ini terlihat berkunjung menjenguk ibunda Kalina.

Hal ini diketahui langsung melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Vicky membagikan video saat dirinya menjenguk ibunda Kalina Oktarani, Erlan Wardhania atau yang akrab disapa Ibu Een.

Vicky sama sekali tak terlihat canggung meski hanya datang seorang diri tanpa ditemani Kalina Oktarani. Bahkan dalam video itu Vicky meminta doa dari publik untuk kesehatan ibunda Kalina.

“Mohon doanya untuk Mama Een, mama Aku dan Kalina. Semoga Allah senantiasa melindungi mama, memberikan kesehatan," ucap Vicky Prasetyo di Instagram, Selasa (18/1).

?


Vicky kemudian berharap bisa mengajak sang ibu mertua menonton pertunjukannya jika sudah sehat kembali. Pasalnya menurut Vicky ia dan ibunda Kalina belum memiliki waktu untuk pergi bersama.

Beragam komentar berdatangan pada unggahan Vicky di atas termasuk dari Kalina. Namun rupanya Kalina melayangkan sebuah pertanyaan ketus terkait kunjungan Vicky tersebut.

Alhamdulillah menyempatkan waktu kermh mama saya.. Terima kasih,” tulis Kalina melalui kolom komentar. “Tumben mas kerumah mama saya disaat ada masalah? Kemarin2 kemana aja?” tanyanya.

Ketus, Kalina Oktarani Pertanyakan Kedatangan Vicky Prasetyo ke Rumah Sang Ibu

Instagram/@vickyprasetyo777

Namun hingga artikel ini ditulis, Vicky terlihat belum merespons komentar dari Kalina Oktarani. Di sisi lain warganet merespons pro-kontra terkait pertanyaan Kalina yang dinilai terlalu tajam hingga diminta untuk berpikiran positif atas kunjungan Vicky ke rumah sang ibu.

@kalinaocktaranny kenapa harus nanya di komentar sih mbak,” ujar akun @roja******. “@kalinaocktaranny mba..berarti mas Vicky masih ada niat baik memperbaiki hubungan dgn membezuk ibunya mba Kalina,” bela akun @tiya*******. “@kalinaocktaranny mnkn tujuan nya @vickyprasetyo777 mnt mf kpd beliau merasa blm bs jd suami yg baik... Tujuan nya vicky baik,” sambung @silsilah******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru