Video Perjuangan Laura Anna dari Awal Diungkap Sang Kakak Jelang Sidang Putusan Gaga Muhammad Besok
instagram/edlnlaura
Selebriti

Sidang putusan untuk kasus yang menjerat Gaga Muhammad akan digelar besok, Greta Irene bagikan video perjuangan Laura Anna bikin tak kuasa ikut menahan air mata melihatnya.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari kasus yang menjerat Gaga Muhammad. Seperti diketahui bahwa Gaga dilaporkan oleh sang mantan kekasih, mendiang Laura Anna atas kecelakaan yang menimpa mereka dan membuat selebgram cantik tersebut mengalami kelumpuhan. Meski Laura Anna telah berpulang selamanya, namun proses hukum atas Gaga tetap berjalan hingga besok Rabu (19/1) dijadwalkan sebagai sidang putusan untuknya.

Jelang sidang putusan untuk Gaga Muhammad ini, kakak Laura Anna yakni Greta Irene membagikan unggahan yang membuat hati terenyuh. Pasalnya ia membagikan video bukti kuatnya Laura Anna selama ini menjalani kehidupannya.

You were always the strongest one, and you will always be. I hope that I can be as strong as you are (Kamu selalu yang terkuat, dan akan selalu menjadi yang terkuat. Semoga aku bisa sekuat dirimu),” tulis Greta.

Greta lantas mengharapkan doa dari sang adik agar bisa mendapatkan keadilan dari sidang putusan besok. “Lau, besok adalah sidang keputusan hakim lau. We have come this far lau!! Akhirnya besok kamu bisa mendapatkan keadilan yang seharusnya kamu dapatkan. Doain yaa lau semoga bisa sesuai sama apa yang kita harapkan. Kita semua akan berjuang mati matian buat kamu yaa sayang. Semoga pak hakim baik bisa ngeliat yang sebenernya,” sambungnya.

Ungkapan menyentuh ini disampaikan Greta seraya mengunggah beberapa video Laura Anna yang berjuang untuk sembuh. Mulai dari mencoba mengangkat botol air minum hingga berusaha untuk bisa makan menggunakan tangannya sendiri.


Sebagai kakak, Gretta bahkan tak kuasa melihat perjuangan Laura Anna sedari awal. Ia pun bersyukur sang adik memiliki kekuatan dan ketabahan dalam menjalani cobaan hidupnya.

Video video ini adalah video perjuangan Laura dari awal. Gimana tuh rasanya harus ngelewatin ini semua lagi. Gak akan ada yg bisa ngertiin sakitnya dia dan seberat apa perjuangannya dia. Aku aja yg di samping dia gabisa ngebayangin rasanya harus terbaring di kasur kaya gitu. Terima kasih Tuhan, udah buat Laura sekuat itu dengan mental baja,” tutur Greta.

Greta menyadari sang adik telah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Meski kini sosok Laura Anna telah tiada, namun menurutnya ia tetap terkenang dalam semangat yang membara.

Terima kasih Tuhan udah membuat Laura inspirasi untuk semua orang di luar sana. Semoga kita semua bisa belajar dari kamu ya Lau. Meskipun akhirnya kita harus kehilangan kamu, tapi semoga kamu tetap hidup di semangat kita semua. You are so loved lau and you will always be in our prayer,”pungkasnya.

Unggahan video Greta jelang sidang putusan Gaga Muhammad membuat banyak netizen terenyuh hingga tak kuasa ikut menangis. Doa sontak berdatangan selain untuk Laura Anna namun juga untuk hasil sidang putusan yang diharapkan memberi keadilan bagi keluarga mendiang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait