Pacar Baru Nindy Ayunda Beber Alasan Mau dengan Janda 2 Anak, Status Bujang Disinggung
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Mahendra Dito Sampurno, pria yang diduga kekasih baru Nindy Ayunda lagi-lagi berhasil membuat sang penyanyi klepek-klepek. Hal itu terjadi lantaran Dito mengungkap alasannya jatuh cinta pada Nindy.

WowKeren - Nindy Ayunda tampaknya sudah mulai nyaman tampil di hadapan publik dengan menggandeng kekasih barunya, Mahendra Dito Sampurno. Meski Nindy tak pernah menjelaskan soal statusnya dengan Dito, namun mantan istri Askara Parasady Harsono ini mengisyaratkan adanya hubungan spesial antara mereka berdua.

Momen paling mengejutkan adalah saat Nindy menyebut jika Dito yang telah menyiapkan pesta kejutan ulang tahunnya pada 10 Januari 2022 lalu. Di hari itu pula, Dito membeberkan alasan menjadikan Nindy sebagai belahan jiwanya.

Hal itu diungkapkan Dito saat ditanyai oleh Melaney Ricardo yang menjadi MC acara ulang tahun Nindy. Melaney penasaran mengapa Dito yang masih bujang tertarik dengan Nindy yang merupakan janda dengan dua anak.

"Mas Dito, kamu bujang, kamu single, kalau Nindy cantik tapi tetap ada anak dua. Apa yang bikin kamu mau Nindy ada di sebelah kamu, apa yang spesial dari Nindy?" tanya Melaney Ricardo dalam tayangan video YouTube Lambe Artis, Selasa (18/1).


Mendengar pertanyaan itu, pria yang diduga berasal dari keluarga konglomerat ini terlihat malu-malu untuk menjawabnya. Ia kemudian mengucapkan kalimat singkat yang membuat Nindy Ayunda langsung memeluknya.

"Karena maunya cuman dia," ujar Dito yang membuat Nindy meleleh. Para tamu undangan di acara itu pun sontak bersorak melihat Nindy dan Dito pamer kemesraan.

Potret Nindy yang tengah memeluk Dito juga sempat diunggah sang penyanyi di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, pelantun "Buktikan" ini menuliskan caption super manis untuk Dito. Tak menyebutkan nama, Nindy memanggil Dito dengan sebutan "kamu".

"Terima kasih tak terhingga buat 'kamu' yang udah mempersiapkan semuanya. I feel loved. Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka," ujar Nindy. "Niat banget Ya Allah, sampai manggil penyanyi favorit aku @mamauthe & @brisiajodie, serta mc kondang @melaney_ricardo."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait