Aneh Tapi Nyata, Awkarin Merinding Dengar Cerita Hantu Iseng Pesan Makanan Online
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin mengupas tuntas 5 penunggu di rumah pocong Mbak Sumi yang terkenal angker oleh Masyarakat Yogyakarta. Sosok inilah yang diungkap Karin paling usil dan menjadi ikonik.

WowKeren - Awkarin mengupas tuntas sosok-sosok tak kasat mata yang tinggal di Rumah Pocong Mbak Sumi, sebuah rumah tua yang kini tak berpenghuni. Rumah angker itu terletak di Desa Jagalan, Gang Soka, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta.

Ini kali kedua Awkarin bertandang ke rumah yang sudah sangat terkenal keangkerannya oleh masyarakat Bantul tersebut. Melalui Instagram Story-nya, pemilik nama lengkap Karin Novilda ini menyebut ada lima makhluk halus yang paling terkenal tinggal di rumah hantu tersebut.

Pertama adalah sosok Mbak Putri yang dulunya adalah seorang pesinden. Karin mendengar langsung cerita ini dari juru kunci rumah tersebut, Mbah Nono.

Dari kelima penunggu tersebut, Mbak Putri inilah yang menurut Karin paling ramah. "Dia baik, suka kalo ada yang ngunjungin. Suka pakai kalung melati, dan dia bisa menunjukkan presence dia dengan wangi kalung melatinya yang tiba-tiba muncul di sekitaran kamu," kata Awkarin, Senin (18/1). "Dia suka nganterin kita muter di rumah. Kadang kerasa kok wanginya ngikutin kita."

Selanjutnya ada sosok hantu perempuan bernama Mbak Ayu. Karin menuturkan jika sosok ini yang punya kisah paling menyedihkan diantara kelimanya.

Aneh Tapi Nyata, Awkarin Merinding Dengar Cerita Hantu Iseng Pesan Makanan Online

Instagram Story


"Mbak Ayu dia punya cerita masa hidupnya sedih banget. Dulu, dia itu korban KDRT. Meninggalnya di kamar dia dengan wajah hancur karena dijedotin berkali-kali dengan kencang wajahnya ke tembok oleh suaminya," terang selebgram 24 tahun ini.

Bahkan Karin menyebut orang yang bisa merasakan kesedihan sosok Mbak Ayu ini akan menangis jika berada di tempat tersebut. Terlebih kamar di mana saksi kekejaman suami korban dikunci.

Lebih lanjut, Awkarin juga sempat dikisahkan mengenai penunggu sumur di rumah tersebut yang punya aura tak baik. Ada pula siluman ular noni Belanda yang memiliki aura sama jahatnya dengan si penunggu sumur.

Terakhir yang paling membuat Awkarin merinding adalah kisah dari Mbak Sumi, sosok pocong perempuan yang paling terkenal dari kelima makhluk halus lainnya. Sosok hantu yang satu ini disebut Awkarin adalah makhluk yang paling iseng dan sering menakut-nakuti orang.

Mengejutkannya lagi, ia bisa memesan makanan lewat ojek online. Sayangnya Karin tak menjelaskan secara detail bagaimana caranya sesosok hantu bisa memesan makanan online.

"Dia sering nampakin diri depan rumah ini. Sosoknya masih bersih, kain pocongnya masih putih, masih cantik. Dan sosoknya seperti masih berumur 18 tahun," pungkas Awkarin. "Btw Mbak Sumi suka iseng. Mesen ojol/food ojol terus ke rumah ini. Sampai dicariin ke tetangga mana Mbak Sumi, pas dijelasin Mbak Sumi bukan orang, ojol biasanya kabur."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru