Brisia Jodie Sudah Ikhlas Mobilnya Dibobol Maling, Sang Ibunda Justru Lapor Polisi?
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie tetap bersyukur pasca kejadian mobilnya dibobol maling walau mengalami kerugian. Ia juga mengaku sudah memaafkan pelaku yang membobol mobilnya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Brisia Jodie mengalami kejadian tak menyenangkan. Mobilnya dibobol maling hingga Jodie mengalami kerugian. Tas mililk Jodie serta uang tunai di dalamnya raib.

Walau sedih mobilnya dibobol, Jodie tetap bersyukur. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini mengaku lega karena sopr dan asistennya selamat.

"Aku cuma tanya, 'Asisten aku selamat nggak?' Dan katanya aman. Jadi, ya sudah. Aku, sih, enggak marah dan cuma bilang, 'Makasih, Tuhan, manusianya selamat,' walau barang diambil dan kaca rusak," ucap Jodie saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, seperti dilansir dari Kumparan.

"Tapi, aku ada dua asisten dan sopir, aku nggak bisa kalau sampai mereka yang kenapa-napa," sambung kekasih Julian Jacob ini.

Diceritakan awalnya Jodie tak tahu mobilnya dibobol karena ia sedang syuting. Empat jam kemudian setelah syuting, Jodie baru diberitahu tentang kejadian itu.



"Aku cuma lemas, kepikiran juga tasku gimana, tas mahal. Yang hilang tas asisten aku, ada uang cash," beber Jodie. "Padahal ada laptop di mobil aku, cuma enggak diambil. Yang mahal kacanya kayaknya."

Jodie mengaku sudah memaafkan pelaku yang membobol mobilnya. Ia berusaha ikhlas karena percaya semua kejadian merupakan rencana Tuhan.

"Aku sudah mengampuni dan ikhlas. Kalau sudah ikhlas, aku nggak bisa ngomong lagi soal itu," ucap Jodie. "Aku percaya, Tuhan sudah punya rencana, ya. Aku percaya aku celaka hari itu, cuma Tuhan akan mengganti rencananya karena aku ikhlas. Takdir enggak bisa dilawan, tapi nasib bisa diubah."

Berbeda dengan Jodie yang ikhlas, sang ibunda melaporkan insiden tersebut ke pihak kepolisian. Sementara itu Jodie memetik pelajaran penting dari kejadian itu agar lebih hati-hati ke depannya.

"Mama, sih, lapor polisi," tutur Jodie. "Aku nggak mikirin karena aku ikhlas dan Tuhan pasti menggantikan. Sekarang lebih hati-hati aja, itu pelajaran."

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts